Blue Dragon Series Awards 2023: Lee Kwang Soo di Tengah Suzy & Cha Eunwoo Jadi Bahan Gosip
Tenasia/Hankyung/MHN Sports
TV

Netizen menyoroti bagaimana Lee Kwang Soo yang menunjukkan ekspresi kocak tapi malah menonjol di antara Suzy dan Cha Eunwoo. Banyak yang menggoda Kwang Soo atas foto itu.

WowKeren - Blue Dragon Series Awards 2023 yang didakan pada Rabu (19/7) dihadiri oleh sederet bintang papan atas Korea Selatan. Beberapa di antaranya adalah Lee Kwang Soo, Suzy dan Cha Eunwoo yang belum lama ini jadi bahan gosip karena satu frame.

Netizen menyoroti bagaimana Kwang Soo yang menunjukkan ekspresi kocak tapi malah menonjol di antara Suzy dan Eunwoo. Banyak yang menggoda cowok berjuluk Pangeran Asia itu bakal digoda habis-habisan karena foto di Blue Dragon Series Awards 2023 ini.

"Lee Kwang Soo sangat lucu hanya dengan keberadaannya," tulis seorang netizen. "Kwang Soo, "Siapa yang menempatkan Kwang Soo di antara keduanya," imbuh lainnya. "Ya ampun, kenapa ini sangat lucu? Tapi aku suka ketiganya," sahut lainnya.

"Aku tidak percaya Lee Kwang Soo begitu menonjol. Kehadirannya sangat mendominasi, lol," sambung netizen lain. "Kupikir Yoo Jae Suk akan menyukai foto ini," sambung lainnya. "Kwang Soo, bisakah kamu menyingkir sedikit?" goda netizen lainnya.


Blue Dragon Series Awards 2023: Lee Kwang Soo di Tengah Suzy & Cha Eunwoo Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

Di sisi lain, ketiga selebriti di atas sukses membawa pulang penghargaan dari Blue Dragon Series Awards 2023. Suzy meraih penghargaan Best Actress atas akting apiknya di "Anna". Sedangkan Eunwoo dan Kwang Soo mendapatkan piala TIRTIR Popularity Award.

Sementara itu, Kwang Soo belum memiliki proyek akting baru yang dikonfirmasi. Namun member abadi "Running Man" itu sudah memastikan akan bergabung dengan program baru garapan PD Na Young Suk bersama D.O., Kim Woo Bin dan Kim Ki Bang.

Berikutnya Suzy yang akan segera menyapa penonton lewat drama Netflix "Doona!" bersama Yang Se Jong. Sang aktris juga kini sedang mempertimbangkan tawaran reuni dengan Woo Bin dalam drama "Everything Will Come True" garapan penulis naskah Kim Eun Sook.

Terakhir Eunwoo yang hingga kini masih kebanjiran tawaran akting. Dua proyek yang sudah dikonfirmasi oleh sang aktor adalah "A Good Day to Be a Dog" bersama Park Gyu Young dan "Wonderful World" dibintangi dengan Kim Nam Joo. Terus berikan dukungan pada mereka ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait