Pamer Foto Dewi Persik Bonyok, Meldi Sindir Om Hap Hap Diduga Saipul Jamil
Instagram/rosameldianti29
Selebriti

Dewi Persik kembali tak akur dengan eks suami pertamanya, Saiful Jamil. Bersamaan dengan itu, Rosa Meldianti keponakan Depe mengunggah foto lama sang tante dan diduga menyindir keras Ipul.

WowKeren - Dewi Persik dan Saiful Jamil alias Saipul Jamil mendadak jadi sorotan di sosial media. Keduanya terciduk saling sindir terkait KDRT.

"Sejak kapan perempuan sekecil gue bisa KDRT laki laki. Bayangin, gue pernah lihat mantan lagi hap-hapan sama cowok. Ya gue tendanglah," kata Depe usai dirinya disindir oleh Saipul Jamil telah melakukan KDRT. "Aku dikeroyok dua lelaki itu. Ya gue cerai."

Tak lama, keponakan Depe, Rosa Meldianti, ikut buka suara. Ia pamer foto Depe di masa lalu dan mengungkap fakta mengejutkan. Meldi juga menyentil sosok yang ia sebut sebagai Om Hap Hap.

Instagram

Rosa Meldianti Sindir Om Hap Hap

"Lagi rame rame bahas masa lalu , meldi bantuin sekalian yaa kasih tau masa lalu yg aunty @dewiperssik9 tutupin karena menghargai om hap hap.. jadi dia ngomng soal kekerasan karena dia menutupi kalo dia yg melakukan kekerasan . Ini foto aunty yg bonyok memar karena kekerasan yang dilakukan sampai matanya bengkak sebelah cuma karna lebih belain brondong om?," tulis Meldi. "Om hap hap inget ga dulu papa ku yg ingetin kalo jgn kasar ke adek kesayangan nya karena tau adeknya pulang ke jember dgn babak belur , dan inget ya om dulu bikin aunty jauh dr keluarga karena siapa? Smp aunty yg biayain hidup om dan keluarga om tp keluarga aunty jgn . Ini saksi nya om @cakgesss."


Meldi mengingatkan sosok Om Hap Hap kalau masih ada bukti lain. "Kalau memang om hap hap laki-laki sejati harusnya lebih bijak dan berhati-hati ketika mengeluarkan statement yang tidak benar, tapi kan balik lagi Kalau laki-laki sejati yaa hahaha 🫢 Ini cuma 1 bukti … blm bukti2 lainnya," tutur Meldi.

Unggahan Meldi ini menuai reaksi dari banyak pihak. Tak sedikit yang ikut bersikap sinis pada sosok om Hap Hap. Netter juga menduga kalau sindiran Meldi ini diduga ada kaitannya dengan eks suami Depe, Saiful Jamil.

"Padahal dia dipenjara gara2 apa juga se-Indonesia udah tauuu melawan lupa," kata netter. "Semangat mami depe..karirmu selalu bersinar mkny bnyk org pansos termasuk si haphap😄klau bnran dia laki psti gk mungkin klarifikasi live kyak bnr2 perempuan hahahaaa..sok nasehati org ap dia lupa kasus pencabulan.dasar haphap," tutur yang lainnya. "Om hap2 SJ gaes yg udah jelas punya brondong 😂 kan dese udah ngoceh2 dgn dalih belain lesty," ujar netter menyebut inisial Saiful Jamil.

Sebelumnya, sosok Saiful alias Ipul sempat live dan membahas tentang masa lalu Depe. Ia menyindir Depe yang sudah tiga kali cerai.

"Dia udah tiga kali nikah, ending-nya cerai semua, diceraiin," ujar Ipul. "Inget, diceraiin, beda sama menceraikan. Kalau lakinya yang nyeraiin (menceraikan), berarti tuh perempuan nggak beres. Tapi kalau lakinya yang diceraiin sama tuh perempuan, berarti lakinya yang nggak beres. Dari situ aja kalian harusnya sudah bisa berpikir siapa yang enggak beres."

Bahkan Ipul mengklaim dipaksa Depe berhubungan saat eks istrinya itu sedang datang bulan. "Yang jadi saksi lo sama alat kelamin lo sendiri. Gimana kita dulu selama pernikahan? Tiap malem kita begini. Sampai dia lagi menstruasi pun gue dipaksa untuk begini, gila nggak lu? Gue bilang, 'Entar aja, tunggu bersih dulu', tetep aja gue dipaksa. Ya udah daripada ribut," kata Ipul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait