Dewi Persik Diancam Saipul Jamil Usai Pamer Video Diduga Korban Pelecehan Sesama Jenis
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik secara mengejutkan mengunggah video pria diduga korban pelecehan sesama jenis dan mengisyaratkan sindiran pada eks suami, Saipul Jamil. Tak terima, Ipul muncul di kolom komentar postingan Depe tersebut.

WowKeren - Kisruh Dewi Persik dengan Saiful Jamil alias Saipul Jamil agaknya belum selesai. Dulu akur memanggil mami papi, Depe malah kini frontal menyindir eks suami pertamanya itu.

Lewat Instagram, Depe terciduk mengunggah video pria diduga korban pelecehan sesama jenis. Ia membocorkan dugaan pria itu pernah jadi korban dari Saipul alias Ipul saat masih di bawah umur.

"Inilah sosok korban Saipul Jamil, umur berapa ya?" demikian keterangan di video unggahan Depe. "Normal lu bilang ? Nih gw kasih lagi.. jgn menolak lupa, ini korbannya mau di wacr setelah 6 tahun kluar dr pnjra si hompimpa ala hap hap. Jadi kalau kalian liat agak gedean wajar… sblm di hap hap msh kecil anaknya..."

Instagram

Dewi Persik Diancam Saipul Jamil

Tak lama, Ipul muncul di kolom komentar. Ia melontarkan ancaman akan mempolisikan Depe ke kantor polisi.

"Klo lo gak apus gw laporin demi allah ini dah jd bukti uud ite," ancam Ipul. "Udah gw simpen berikut akun loee. Yakin ini korban gw bisa gw laporin @poldametrojaya pencemaran nama baik."


Tak disangka, Depe justru mempersilakan jika Ipul mau mempolisikan dirinya. Ia mengaku tak takut pada ancaman eks suaminya tersebut.

"Hayuuu gw tunggu, Buanyak chat lu kirim brg lelaki diduga hayooo, lu kiri apa sama asiten gw dan ajakin dia ngapain hayooo. Semua chat tersusun rapi loh," sindir Depe. "Ga takut gw cuss."

Publik ikut beraksi melihat Depe dan Ipul berbalas komentar. Sebagian memihak Depe namun tak sedikit yang mendukung Ipul.

"Lhaa knpa mba DP yg dilaporin ? Itu kan video dari infotainment yaa.. Dimedia juga bisa diakses... Jejak digital nya masih bnyak.. Bukan mba DP yg bikin berita ini kaan ? 😂😂," ujar netter. "Boikot dewi persik kalo perlu tangkap orang ini selalu meresahkan fitnah sana sini. Kalo dekat rumah saya udah saya samperin," seru netter lainnya.

Sebelumnya, kisruh bermula saat Ipul ikut berkomentar ketika Depe ribut dengan Pak RT terkait hewan kurban. Saat itu, Ipul hanya ingin menasihati Depe agar berdamai dengan pihak RT.

"Saya menasihati, saya bilang 'Udahlah Mba Dewi'," kata Ipul. "Di situ saya nggak ngejelekin dia. Dia lagi cari panggung atau gimana nyenggol-nyenggol mantan suami."

Sejak saat itu, Depe tak henti-hentinya menyindir hingga Ipul juga ikut berkata pedas. Disisi lain keponakan Depe, Rosa Meldianti, sempat pula ikut membela sang tante. Ia pamer foto bonyok Depe di masa lalu sembari menyentil Om Hap Hap diduga Ipul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait