Shandy Aulia Manglingi Kala Cosplay Jadi Barbie, Celetukan Putri Anne Bak Wakili Netizen
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia menambah panjang daftar artis yang meramaikan tren cosplay menjadi Barbie. Putri Anne terlihat nimbrung berikan sebuah komentar yang bak mewakili banyak penilaian netizen lainnya.

WowKeren - Film "Barbie" sudah mulai tayang di bioskop sejak 19 Juli 2023 lalu. Antusias publik terlihat jelas sejak bahkan sebelum perilisannya. Kini kehebohan tersebut semakin terasa dengan banyaknya artis dan public figure yang mendadak cosplay atau bergaya ala Barbie.

Terbaru ada Shandy Aulia yang juga unjuk gigi dalam berdandan seperti boneka cantik tersebut. Ibu satu anak itu tampil cantik dibalut dress pink berlayer bak kelopak bunga dengan model selutut dan bahu terbuka. Shandy juga memakai heels dan menguncir rambutnya serta memodel poninya ke atas persis seperti beberapa model boneka barbie.

Tak sampai di situ, Shandy juga menunjukkan totalitasnya kali ini. Ia bahkan tak segan berpose di dalam boks besar dengan tulisan Barbie seolah dirinya benar-benar sedang menjadi boneka yang banyak dikagumi anak-anak tersebut.

"Hi Barbie! (emoji hati) #STARRING @shandyaulia. Photographer @winstongomez #winstongomez," sedang tulis Shandy dalam kolom keterangan unggahannya seraya menandai beberapa pihak yang berjasa di balik kesuksesan pemotretannya ala Barbie ini.

Shandy Aulia Manglingi Kala Cosplay Jadi Barbie, Celetukan Putri Anne Bak Wakili Netizen

Instagram


Sementara itu visual Shandy Aulia saat cosplay jadi Barbie dengan cepat memancing komentar dari banyak orang, termasuk rekan artis seperti Putri Anne yang ikutan memberi pujian. "This one comes alive (Barbie yang satu ini hidup)," celetuk Anne.

Agaknya komentar tersebut bak mewakili sebagian besar netizen lainnya. Pasalnya banyak dari mereka yang bereaksi serupa dengan istri Arya Saloka itu.

Beberapa netizen mengaku ada yang pangling dengan potret terbaru Shandy ini. Pasalnya menurut mereka ibunda Claire tersebut benar-benar terlihat seperti boneka Barbie. Alhasil julukan Barbie hidup seperti komentar Anne pun juga banyak berdatangan dari para netizen.

"Definisi Barbie susungguhnya," kata @mega*****. "Lucuuk banget bajunya, dan rambutnya khas barbie banhet," sebut akun @teka*****.

"Kayak barbie beneraaan," ucap @siska******. "The real barbie," imbuh akun @stephani*****. "Apa boleh sebarbie ini," sahut akun @adrn*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait