Adhisty Zara Ramai Disangka Jisoo BLACKPINK Saat Hadiri We The Fest 2023
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara berturut-turut selama 3 hari datang ke event musik We The Fest 2023 yang diramaikan oleh musisi Tanah Air hingga mancanegara. Penampilan Zara di hari ke-2 paling mencuri perhatian.

WowKeren - Adhisty Zara salah satu artis yang tak mau ketinggalan menghadiri event musik We The Fest 2023 yang digelar selama tiga hari pada tanggal 21-23 Juli 2023 di Jakarta. Ia bahkan membeli tiket di semua harinya. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Zara datang ke event musik tersebut bersama teman-temannya.

Ada yang menarik saat Zara menghadiri We The Fest 2023 di hari kedua. Ia yang tampil mengenakan outfit serba hitam dan pink sukses membuat warganet tertegun. Pasalnya, penampilan dan pembawaan Zara disebut mirip dengan member BLACKPINK, yakni Jisoo.

Dalam foto yang dibagikan, bintang film "Keluarga Cemara" itu tampak mengenakan tanktop dan rok mini berwarna merah jambu. Ia pun menambahkan outer hitam model lengan panjang yang terawang untuk mempermanis penampilannya.

Melihat penampilan Zara ini, warganet sukses dibuat salah fokus. Terlebih pada foto di slide pertama, pose Zara saat berfoto mengingatkan netter dengan Jisoo. Belum lagi wajah cantiknya yang dipoles makeup natural disebut semakin tampak mirip dengan Jisoo jika dilihat sekilas.


Warganet yang melihat foto-foto Zara tersebut banyak yang salah mengira. Mereka mengaku tidak menduga jika itu adalah Zara sebelum akhirnya melihat usernam Instagram sang aktris. Barulah mereka sadar jika yang ada di foto bukanlah Jisoo, melainkan Zara.

"KAGET KIRAIN JISOO," komentar netter. "Kagett slide 1 mirip jisoo," ucap lainnya. "GWEEHHH KIRA TADI JISOO PLEASEEEEEE😭," sangka akun lain. "Kirain tadi jiso😭😭 aaa cantik banget lucu," puji warganet.

"ZARAAA AKU KIRAAA TADI TU JISOO LHOOO PAS AKU LIAT USERNYAAA TERNYATAA ZARA😭," seloroh netizen. "So pwetyyyy kembaran jisooooooo😍," kata yang lain. "Lah gua kirain @sooyaaa__," ujar lainnya seraya menyebut nama akun Instagram Jisoo.

Selain Zara, masih banyak sederet publik figur Tanah Air yang juga datang ke We The Fest 2023 untuk menonton penampilan para penyanyi idola mereka. Tak hanya penyanyi asal Indonesia saja, ada pula sejumlah musisi luar negeri yang turut meramaikan event musik tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait