Bos Manajemen Artis Gedeg Lihat Denise Chariesta, Video Bahas 100 Juta Dikaitkan Ayu Dewi
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Nanda Persada bos manajemen artis sempat bertemu Denise Chariesta. Ia lantas blak-blakan mengungkap perasaannya pada Denise dan membongkar alasan merasa gedeg.

WowKeren - Nanda Persada secara mengejutkan mengungkap perasaannya pada Denise Chariesta. Tak pernah terlihat bersinggungan langsung, bos manajemen artis itu kini mengaku gedeg pada Denise.

"Dari dulu gedeg banget sama orang ini," kata Nanda di postingan Instagramnya. "Semoga kelakuannya berubah karena lagi ada baby. Sehat2 ya lo perempuan pe'ak @denisechariesta91."

Bukan cuma itu, Founder Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) itu juga pamer momen pertemuan dengan Denise. Ia awalnya diinterogasi Denise soal sumbangan Rp100 juta.

Instagram

Nanda Persada Gedeg Pada Denise Chariesta

"Jadi ya guys ya, gua udah menemukan orang yang ngasih gua 100 juta, lu ngaku lu. Siapa yang ngasih gua 100 juta, jangan-jangan elu," kata Denise pada Nanda. "Siapa yang ngasih lu 100 juta, gua gedeg sama lu dari dulu. Saya paling males sama orang ini. Benci banget sama orang ini, kenapa gua ketemu sama lu ya sekarang hari ini," kata Nanda.

Denise lantas curiga kalau Nanda sebenarnya ngefans berat dan merupakan pihak yang memberikan donasi 100 juta. Namun, Nanda mati-matian menyangkal. Malahan, pria yang dijuluki pawang artis ini membeberkan alasan gedeg pada Denise.


"Ngefans, dia yang ngasih gua Rp100 juta," kata Denise. "Nggak, nggak ngefans. Gua gedeglah," kata Nanda. "Gedeg kenapa?" tanya Denise. "Ya dengan persona lu, dengan selama ini konten-konten lu ya maleslah. Apalagi lu menyinggung orang yang deket sama gua," kata Nanda. "Siapa?" tanya Denise. "Ha ha ha, mantan artis gue," kata Nanda. "Siapa? Kan banyak," kata Denise. "Udahlah," ujar Nanda.

Namun walau gedeg, Nanda ternyata juga tetap baik pada Denise yang sedang hamil. Ia rupanya menjadi pihak yang menghubungkan Denise dengan sang donatur Rp100 juta.

"Tapi setelah ketemu lu ya, gedeg gua berkurang sih, tapi dikit banget sih. Apapun itu kan lu lagi punya baby, ya terus jaga diri yang baik. Kurangin lah gilanya," kata Nanda. "Tapi 100 jutanya darimana?" tanya Denise. "Ya dari teman," ujar Nanda. "Bukan loe?" pancing Denise. "Bukan, karena yang hubungin loe gua ya," kata Nanda. "Iya, pokoknya siapapun itu aku ucapin makasih ya," kata Denise. "Sehat-sehat ya," ujar Nanda. "Iya amin," balas Denise.

Instagram

Video Nanda Persada-Denise Chariesta Dikaitkan Ayu Dewi

Sementara itu, video pertemuan Nanda dan Denise ini sempat viral di akun gosip. Netter sempat mengaitkan video obrolan itu dengan Ayu Dewi yang pernah dimanajeri Nanda.

"Menejerny buAyu," kata netter via akun gosip. "Tp kyknya bu ayu yg ngasih bukan si , kan nanda mantan manager nya buayu," tutur netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait