Sandra Dewi Bagikan Realita Foto Keluarga, Momen Anak Ngereog Bikin Ngakak
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi baru-baru ini membagikan realita di balik foto keluarganya yang kerap tampak estetik. Sandra dan sang suami, Harvey Moeis, tampak berusaha mengajak kedua putra mereka berfoto bersama.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal rajin membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga ke media sosial. Netizen pun kerap memuji foto-foto keluarga Sandra yang tampak harmonis dan estetik. Namun baru-baru ini, Sandra membagikan realitas foto keluarganya.

Dalam foto-foto yang diunggahnya di Instagram pada Selasa (25/7), Sandra tampak foto bareng Harvey Moeis sang suami dan kedua putra mereka, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Berpose di jalanan Melbourne, keluarga tersebut kompak mengenakan celana jeans, kaos putih, dan outer biru.

Di foto pertama, Sandra dan Harvey tampak tersenyum ke arah mereka sembari memegangi putra mereka. Lucunya, baik Raphael maupun Mikhael tampak sudah tak betah dan berusaha kabur dari genggaman orangtua mereka. Baju Mikhael bahkan tampak sampai terangkat ke atas karena berusaha lepas dari pegangan Sandra.

Momen ngereog kedua putra Sandra tak berhenti sampai di situ. Raphael sang bungsu tampak sampai berlutut dan berusaha kabur dari pegangan sang ayah.


Sandra Dewi Bagikan Realita Foto Keluarga, Momen Anak Ngereog Bikin Ngakak Sandra Dewi Bagikan Realita Foto Keluarga, Momen Anak Ngereog Bikin Ngakak

Instagram/@sandradewi88

Pada akhirnya, Sandra dan Harvey kompak menggendong putra mereka agar tak kabur lagi. Namun Raphael yang digendong oleh Harvey tampak tak mau menghadap ke kamera.

"Sefruit realita foto keluarga," tulis Sandra dengan emoji ngakak.

Unggahan Sandra tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang ngakak melihat aksi ngereog kedua putra Sandra. Beberapa juga memuji sang aktris yang tetap tampak cantik dan tersenyum ke arah kamera meski anaknya sedang rewel.

"Lah slide 5 gemes gemes ngereog," komentar salah satu netizen. "Judulnya foto2 aja dulu walaupun anak2 gak mau di ajak foto," tambah netizen lain. "Kirain anaknya nurut2 aja diajak foto anteng semua ternyata sama seumuran gtu sukasuka," timpal netizen lain.

"Ttp yg paling kece ci sandra, mika paling ga bisa anteng," tulis salah satu netizen. "Dan mamih tetap on point senyum nyaa," tambah netizen lain. "Rempong aja cakep ya owoh," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait