Enzy Storia Spill Makeup Routine, Dipuji Makin Cocok Jadi Ibu Dubes
Instagram/enzystoria
Selebriti

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Enzy spill makeup routine-nya lewat sebuah video 'Get Ready With Me'. Bintang serial 'Drama Ratu Drama' itu tampak luwes mengaplikasikan makeup sendiri.

WowKeren - Enzy Storia diketahui tinggal di Amerika Serikat setelah menikah dengan Molen Kasetra yang berprofesi sebagai seorang diplomat muda. Meski demikian, Enzy masih tetap aktif membuat konten dan membagikan aktivitas kesehariannya di media sosial.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Enzy spill makeup routine-nya lewat sebuah video "Get Ready With Me". Bintang serial "Drama Ratu Drama" itu tampak luwes mengaplikasikan makeup sendiri.

Enzy mulai dengan memakai foundation untuk meratakan warna kulitnya. Selain itu, ia juga melakukan shading di beberapa titik wajahnya untuk memberikan dimensi.

Aktris berusia 30 tahun itu tampak terkejut ketika ia tak sengaja memakai blush on terlalu banyak. Namun ia tetap bisa meratakan blush on tersebut dengan brush dan beauty blender. Setelah selesai dengan base makeup, Enzy melengkapi tampilannya dengan lip pencil dan lipstick natural yang senada dengan warna bibirnya.

"Get ready with nz," tulis Enzy di kolom caption.


Unggahan Enzy tersebut langsung ramai dikomentar oleh netizen. Banyak yang salah fokus dengan warna mata Enzy yang terang dan cantik. Banyak juga yang menilai Enzy tampak makin cantik setelah menikah dan sudah cocok menjadi "Ibu Dubes".

"Ka mau tanya, itu warna matanya asli coklat muda ke hijau? Bagus bangett," komentar salah satu netizen. "Kaka Enjet @enzystoria apakah itu warna bola mata asli ? Cantikkk kaliii," tambah netizen lain. "Matanya ih cakep bgt MasyaAllah," timpal netizen lain.

"Udah cocok banget nih bu dubes," tulis salah satu netizen. "Diva sekaligus bu dubes mmng cantik bgtg," tambah netizen lain. "Anjiir nz abis nikah makin cantik cuy," komentar yang lain.

Sebelumnya, Enzy telah tergabung organisasi resmi yakni DWP alias Dharma Wanita Persatuan KBRI Washington, D.C. Hal ini tampak dari postingan Enzy.

"Pengalaman pertama ikut organisasi resmi dan bergabung dengan @dwp_kbriwashingtondc, Terima kasih sambutan hangatnya Ibu @2gek_ayuhenirosan," tulis Enzy Storia seraya mejeng cantik bareng satu satu circlenya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru