TWICE MiSaMo dan Girl Grup JYP NiziU Berbagi Momen Gemas Saat Tampil Bareng di Acara Musik
Twitter/JYPE_JAPAN
Musik

Penampilan kedua grup juga memukau penonton. Secara khusus, MiSaMo membawakan penampilan TV pertama mereka dari lagu utama 'Do Not Touch" dari mini album mereka, 'Masterpiece'.

WowKeren - TWICE MiSaMo tampil di program terkenal Jepang "Music Station" bersama sesama girl grup JYP Entertainment, NiziU. Pada siaran 21 Juli dari "Music Station", unit pertama TWICE MiSaMo yang terdiri dari Mina Myoui, Sana, dan Momo, tampil bersama dengan girl grup NiziU.

Karena menampilkan chemistry senior-junior dan bakat dari girl grup JYP Entertainment, episode "Music Station" dengan TWICE MiSaMo dan NiziU mengumpulkan reaksi panas bahkan sebelum ditayangkan. Di sini, kedua girl grup berbagi anekdot yang menyenangkan satu sama lain.

Mako dan Maya NiziU menampilkan koreografi "Do Not Touch" milik MiSaMo dengan Mina. Selain itu, Mina, Sana, dan Momo melakukan pose lucu sebagai tanggapan atas berakhirnya performance "COCONUT" NiziU, menambah kehangatan pada pertunjukan.

Ketika ditanya tentang pemikiran mereka tentang penampilan bersama, Miihi NiziU mengungkapkan kegembiraannya, dengan mengatakan, "Aku sangat senang memiliki kesempatan untuk tampil bersama senior yang aku kagumi, yang menjadi alasanku datang ke JYP."


TWICE MiSaMo dan Girl Grup JYP NiziU Tunjukkan Momen Gemas Saat Tampil Bareng di Acara Musik

Twittre/JYPE_JAPAN

Sebagai tanggapan, Mina dengan hangat menjawab, "Tidak mudah (bagi kami) untuk sering bertemu, jadi senang bisa tampil bersama dan melihat sisi sehat dan imut satu sama lain."

Penampilan kedua grup juga memukau penonton. Secara khusus, MiSaMo membawakan penampilan TV pertama mereka dari lagu utama "Do Not Touch" dari mini album mereka "Masterpiece", yang telah dirilis sebelumnya pada 14 Juli. Di sini, unit TWICE itu memamerkan gaya serba hitam yang menawan, memancarkan karisma dan gerakan dance yang apik untuk mengisi panggung.

Di sisi lain, NiziU menampilkan performance untuk lagu utama "COCONUT" dari full album kedua mereka dengan judul yang sama, yang dirilis pada 19 Juli. Di sini, girl grup tersebut memancarkan pesona yang manis dan menyegarkan, menyejukkan penonton di malam musim panas yang terik.

?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait