Jin BTS 'Cameo' Drama BL Populer 'Stay With Me', Bak Penjelajah Waktu
Instagram/jin
TV

Dalam drama BL 'Stay With Me' yang sedang naik daun, penggemar melihat kemunculan tidak terduga Jin BTS hingga disebut-sebut sebagai penjelajah waktu karenanya.

WowKeren - Baru-baru ini, drama BL populer Tiongkok "Stay With Me" menarik atensi ARMY alias para penggemar BTS. Pasalnya Jin terlihat "menjadi cameo" di dalam drama itu.

Belum lama ini, sedang beredar di media sosial "bukti" Jin menjadi camo drama tersebut. Bukan sosok Jin, melainkan RJ karakter BT21 ciptaannya muncul dalam drama hits ini.

Saat diunggah, netizen tidak menyangka akan mendapat cameo tidak terduga dari RJ. Secara khusus, "Stay With Me" mengambil setting tahun 2006 jauh sebelum BTS debut dan artinya RJ sudah menjelajah waktu. ARMY bercanda bahwa RJ mengadaptasi peran Jin dalam teori album "The Most Beautiful Moment in Life".

"RJ TERKONFIRMASI PENJELAJAH WAKTU APA LAGI YANG BISA DIA LAKUKAN," kata salah satu netizen. "Kita kembali dengan agenda Bangtan Universe Kim Seokjin penjelajah waktu," sahut netizen lain.


Jin BTS \'Cameo\' Drama BL Populer \'Stay With Me\', Bak Penjelajah Waktu

Source: Twitter

"RJ adalah penjelajah waktu seeperti ayahnya," komentar seorang netizen. "Seokjin itu penjelajah waktu kamu tahu," sambung netizen yang lain. "Lore 'The Most Beautiful Moment in Life' sungguh gila," ujar lainnya.

Sementara itu, Jin telah resmi menyelesaikan pelatihan dasar selama 5 minggu di Pusat Pelatihan Rekrutmen Divisi Infanteri ke-5. Sejak 18 Januari lalu Jin sudah bertugas sebagai tentara aktif di pasukan garis terdepan. Kini, ia sudah mendapatkan pangkat baru sebagai kopral.

Saat ini, member BTS lain sedang fokus pada aktivitas individu. Mereka akan kembali sebagai grup pada 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wamil. Setelah Jin dan J-Hope, para member akan mendaftar sesuai dengan rencana masing-masing.

Sebelum mendaftar wamil, Jin telah debut sebagai solois dengan merilis "The Astronaut". Selama promosi album solonya, Jin sempat manggung bersama Coldplay dalam tur "The Music of Spheres" di Argentina.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru