Loly Beberkan Perasaannya Soal Nikita Mirzani, Gestur Ikut Disorot
Instagram
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Beredar video potongan siaran langsung Loly saat mengungkapkan perasaannya untuk sang ibu yang tak lain adalah artis Nikita Mirzani usai sempat berseteru. Gestur remaja cantik tersebut ikutan disorot netizen.

WowKeren - Hubungan ibu dan anak antara artis Nikita Mirzani dengan putri sulungnya yakni Laura Meizani Mawardi atau yang biasa disapa Loly diketahui merenggang. Keduanya sempat bersitegang bahkan diduga saling menyindir satu sama lain lewat beragam tulisan dan status yang kemudian diunggah di akun media sosial masing-masing. Gara-gara konflik ini, publik pecah kubu antara membela Niki namun tak sedikit juga yang berpihak kepada Loly.

Terlepas dari itu, baru-baru ini muncul juga video curhatan Loly terkait polemik dengan ibunya tersebut. Nampak video tersebut adalah potongan dari momen siaran langsung Loly di media sosial.

Pada potongan video yang beredar, Loly mengisyaratkan jika ia tak ingin masalah tersebut berlarut-larut atau semakin memanas. Ia menyadari untuk tak melibatkan emosi agar permasalahannya tak semakin besar.

"Tunggu situasinya nggak memanas," ucap Loly berhenti. "Karena kalau api dilawan api itu berapi-api terus. Nggak bisa aku," sambungnya kemudian.

Saat itu ia kemudian membaca pertanyaan dari seorang netizen tentang perasaannya ke Niki. Loly menegaskan jika dirinya tak pernah membenci sang ibu. "'Loly tapi nggak benci mama ya?' Nggak. Aku mah nggak pernah benci mama aku sendiri," bebernya.


Loly Beberkan Perasaannya Soal Nikita Mirzani, Gestur Ikut Disorot

Instagram

Ia mengaku jika saat ini memang sedang fokus pada kehidupannya. Khususnya dengan sekolahnya di London. Namun Loly lagi-lagi menegaskan jika dirinya tak pernah membenci sang ibu.

"Tapi emang aku udah gede, udah gede jadi aku punya jalan hidup aku sendiri. Gitu aja. Tapi aku mah nggak pernah benci mama aku mau gimanapun itu tetap mama aku. Aku tahu. Kalau nggak ada dia di dunia ini aku nggak akan lahir aku tahu. Tapi memang aku saat ini pengin fokus sekolah aja. Lagi pengen fokus sama masa depan aku aja. Masa depan aku sekarang yang aku pentingin. Karena aku makin ke sini makin besar kan. Jadi aku pengen fokus sama masa depan aku," bunyi akhir potongan video yang ramai beredar di akun gosip Instagram ini.

Tak diketahui kapan pastinya momen siaran langsung tersebut terjadi. Namun curhatan Loly cukup menarik banyak respons dari publik yang beragam saat ini. Lagi-lagi mereka pro dan kontra dengan sikap Loly tersebut. Salah satunya banyak yang meminta Loly untuk tak membahas masalahnya lagi dengan Niki di media sosial.

Di sisi lain, curhatan Loly juga memancing sambutan hangat. Beberapa netizen terlihat menyoroti gestur Loly yang tenang saat berbicara dan tak lagi bar-bar seperti sebelum-sebelumnya. Gara-gara hal ini pula mereka memberikan respons salut untuk sikapnya yang terlihat lebih kalem.

"Artinya keluarga yg nampung dia bagus ngasih nasihat dia biar lbh tenang. Mnrtku bgtu. Anak muda emang perlu bimbingan," ujar akun @mi*****. "Salut sm loly meskipun msh muda pikiran dewasa semoga disana sukses sekolah nya Aamiin," kata akun @sulfi******. "Kek nya ni anak cerdas, dewasa, and bijak juga sebenernya," sahut akun @satine****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru