Enzy Storia Disebut Ibu Dubes, Intip 7 Outfitnya Yang Bak Wanita Karier
Selebriti

Enzy Storia diketahui menikah dengan Molen Kasetra yang merupakan seorang diplomat muda Indonesia yang ditugaskan di KBRI di Washington DC. Ia pun ramai disebut sebagai ibu dubes hingga ibu diplomat.

WowKeren - Enzy Storia diketahui menikah dengan Molen Kasetra yang merupakan seorang diplomat muda Indonesia yang ditugaskan di KBRI di Washington DC, sebagai Second Secretary. Host sekaligus aktris ini diketahui telah ikut sang suami ke negara Paman Sam itu. Enzy kini juga tergabung organisasi resmi yakni DWP alias Dharma Wanita Persatuan KBRI Washington, D.C.

Artis berusia 30 tahun ini pun ramai menai pujian dari warganet. Mereka menyebut Enzy miliki aura bak seorang ibu pejabat. Punya suami diplomat, ia juga ramai dijuluki sebagai Ibu Duta Besar atau Dubes hingga Ibu Diplomat oleh warganet.

Sementara itu, menjadi orang berkecimpung dalam bidang diplomasi identik dengan sosok yang berwibawa. Mereka biasanya mengenakan setelan jas formal yang rapi. Deretan potret berikut ini bak membuktikan Enzy yang anggun banget banget dengan outfit ala wanita kariernya. Makin cocok jadi ibu dubes?

(wk/rosi)

1. Kenakan Batik


Kenakan Batik
Instagram/enzystoria

Enzy membagikan momen bersama dengan Ayuhenirosan yang juga tergabung dengan DWP. Ia begitu anggun dalam padupadankan bawahan batik dengan atasan polos namun tetap resmi. Sepatu yang dikenakan Enzy pun tampak cantik dengan aksen pita. Sementara untuk rambut, artis keturunan Aceh dan Polandia ini memilih tata sanggul.

2. Perpaduan Hitam dan Putih


Perpaduan Hitam dan Putih
Instagram/enzystoria

Seorang artis, Enzy tampak berkelas saat memakai outfit ala wanita kantoran. Dalam foto yang dibagikan, ia memakai kemeja yang dipadukan dengan blazer hitam serta celana model cutbray. Enzy mempercantik penampilannya dengan heels putih serta menenteng sebuah handbag besar. Sudah cocok jadi wanita kantoran?

3. Setelan Blazer Mencolok


Setelan Blazer Mencolok
Instagram/enzystoria

Tampil dalam balutan blazer, Enzy cantik dan berkelas. Meski pemilihan warna terkesan mencolok namun perpaduan setelan jas hijau dengan kemeja coklat ini tampak pas untuk Enzy serta menonjolkan aura elegan. Pemilihan outfit sendiri memang bisa membuat terlihat berbeda sekaligus dapat meningkatkan kepribadian lho.

4. Motif Kota-Kotak


Motif Kota-Kotak
Instagram/enzystoria

Enzy memadukan setelan jas bermotif kotak-kotak agar penampilannya gak itu-itu aja. Kali ini ia memadukannya dengan kemeja putih dan sepatu selaras sebagai kontras. Untuk tas, bintang film "Hello Ghost" ini memilih hand bag dengan warna yang lebih menonjol namun gak too much. Look ini cocok banget dipakai untuk kerja sehari-hari.

5. Kenakan Dress Elegan


Kenakan Dress Elegan
Instagram/enzystoria

Gak melulu celana ya, memakai dress juga diperbolehkan apabila kantor cukup fleksibel soal urusan pakaian. Gun yang dipilih pun cenderung dengan warna-warna netral yang membuat penampilan elegan seperti yang dipakai Enzy di atas. Ia memakai dress selutut warna biru tua yang dipadukan dengan sling bag selaras. Kaki jenjangnya dibalut heels nude yang membuat penampilannya elegan. Di momen lain, Enzy juga memakai dress dengan warna plain namun gak too much.

6. Fresh dan Colorful


Fresh dan Colorful
Instagram/enzystoria

Blouse merupakan salah satu fashion item yang tak pernah terlewatkan dipakai bekerja. Pada momen di atas, Enzy tampil berwarna dalam balutan blouse putih dengan aksen tali di pinggang selaras dengan sepatu heels yang menjadi alas kakinya. Untuk bawahan, aktris "#RepublikTwitter" ini memakai kulot warna hijau cerah. Look ini membuatnya makin terlihat fresh!

7. Padupadan Kemeja dan Kulot


Padupadan Kemeja dan Kulot
Instagram/enzystoria

Kemeja enggak pernah ketinggalan jaman. Dengan sedikit perbaikan, Enzy menyulap kemeja plain menjadi sangat cantik. Ia memadukannya dengan celana yang memiliki aksen ruffle pada bagian perut serta terdapat kancing-kancing yang cantik. Nah itu tadi deretan outfit wanita karier ala Enzy yang mungkin juga menginspirasimu!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru