Bak Cowok Fiksi, Beomgyu TXT Saat Jadi Ketua OSIS VS Idol Sungguh Berbeda
Entertainment SBS
Selebriti

Beredar foto Beomgyu TXT semasa sekolah beserta fakta mengenai masa kepemimpinannya sebagai ketua OSIS. Disebutkan bahwa Beomgyu versi ketua OSIS dan idol bak orang berbeda.

WowKeren - Belakangan ini, beredar foto Beomgyu TXT semasa sekolah beserta anekdot mengenai dirinya di media sosial. Disebutkan bahwa penyanyi kelahiran 2001 itu sangat berbeda saat jadi ketua OSIS VS saat jadi idol.

Seorang pengguna Twitter, mengaku sebagai teman SMP Beomgyu berbagi foto sang idol ketika mereka masih satu sekolah. Disebutkan bahwa pesona Beomgyu sebagai ketua OSIS membuat cewek-cewek di sekolah datang lebih awal.

"Ketika Beomgyu jadi ketua OSIS, para siswi pergi ke sekolah lebih awal agar mereka bisa melihat Beomgyu. Dia punya mata yang sangat besar dan sangat tampan, tapi tidak banyak bicara. Sehingga dia benar-benar terlihat seperti boneka,"

Karena mengenal Beomgyu versi SMP seperti apa, OP hampir tidak mengenali sang idol dan mengira itu orang lain. Pasalnya selama di TXT, sifat Beomgyu menjadi sangat iseng.

Bak Cowok Fiksi, Beomgyu Saat Jadi Ketua OSIS VS Member TXT Sungguh Berbeda

Source: Twitter


Mengetahui anekdot ini, Beomgyu kemudian dianggap seperti karakter cowok fiksi. Sebelum ini, Beomgyu sudah dikenal pernah menjadi anak band semasa sekolah dan sering mendapatkan cokelat Valentine.

"Ketua OSIS, anak band, tampan, dicintai semua orang, manis, siswa baik, pekerja keras... apa yang harus kubilang, dia sempurna," kata salah satu fans. "Ketua OSIS, ditaksir sekampus, anak band, cowokku hidup bak tokoh Wattpad," sahut fans lain.

"Ketika mereka mengatakan dia seperti seseorang yang berasal dari komik/manhwa, mereka tidak bercanda. Presiden SC dan pemain band?! Kredensial tokoh utama pria wattpad," imbuh yang lain.

Sementara, TXT debut di posisi pertama Billboard 200 pada Februari 2022 lalu. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru