Unlucky Lee Kwang Soo Nular ke Kim Woo Bin
NAVER Post/KINGKONG by STARSHIP/AM entertainment
Selebriti

Jo In Sung menceritakan kalau ketidakberuntungan Lee Kwang Soo sampai menular ke Kim Woo Bin. Hal tersebut terjadi ketika mereka nongkrong bareng bersama Brother Squad.

WowKeren - Jo In Sung menceritakan mengenai persahabatan unik Brother Squad atau Hyung Squad kepada Yoo Jae Seok. Ia diketahui hadir di konten YouTube DdeunDdeun bersama dengan Cha Tae Hyun dan Han Hyo Joo untuk mempromosikan drama mereka, "Moving".

In Sung mengatakan kalau Brother Squad punya peraturan sendiri setiap nongkrong. Mereka akan bermain untuk menentukan siapa yang akan membayar makanan bahkan sampai liburan. Brother Squad bermain dengan stopwatch, kemudian anggota yang mendapatkan angka paling kecil akan membayari semuanya.

Lee Kwang Soo menjadi sosok yang bergabung di geng agak telat. Sehingga, tidak mengetahui peraturan namun tetap ikut bermain. In Sung dibuat tertawa mengenang ekspresi bingung Kwang Soo karena tiba-tiba disuruh membayar dan kala itu kebetulan tengah nongkrong di restoran mahal.

"Kwang Soo bergabung agak telat, dia ikut main tanpa tahu apa-apa. Dia dapat angka terkecil dan harus membayar," cerita In Sung menggebu-gebu. "Itu lebih dari 1 juta," tambah Tae Hyun, 1 juta won berartikan sekitar 12 juta rupiah. Setelah membayar mahal untuk makan di restoran sushi, Kwang Soo masih kalah main dan membayari ongkos taksi.


Tak hanya sekali, Kwang Soo berkali-kali kalah dalam permainan Brother Squad ini sampai membuat mereka heran sendiri. Kemudian, In Sung menyebutkan kalau ketidakberuntungan Kwang Soo seakan menular ke Kim Woo Bin karena selanjutnya ia yang membayari berkali-kali.

"Kita tidak membodohi dia," kata Tae Hyun dan In Sung mencari pembelaan. "Tapi karena restoran mahal, 2 orang dari kami harus bayar. Dua orang ini adalah Kwang Soo dan Woo Bin. Itu terus-terusan, virusnya mengenai orang lain terus Woo Bin bayar terus sampai 3 kali berturut-turut. Itu benar-benar lucu," kenang In Sung, Tae Hyun yang menjadi saksi nyata ketidakberuntungan Kwang Soo yang menular ke Woo Bin ini.

Brother Squad diketahui adalah geng para aktor ternama. Mereka adalah Jo In Sung, Cha Tae Hyun, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Lim Ju Hwan, Kim Woo Bin, Kim Ki Bang, Bae Sung Woo, dan D.O. EXO. Pada cerita In Sung yang menyebutkan Brother Squad hanya mempunyai 8 anggota berujung dugaan Joong Ki telah keluar. Hal tersebut karena hanya Joong Ki yang terlihat tidak berinteraksi dengan mereka dalam beberapa tahun. Walau begitu, dugaan tersebut masih tidak dapat dipastikan karena In Sung tak menyebutkan nama 8 anggota Brother Squad yang ia maksud.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait