Sandra Dewi Dandan Habis-Habisan Demi Nonton Film 'Barbie', Sang Suami Malah Ketiduran
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan prosesnya bersiap-siap untuk menonton film 'Barbie' di bioskop. Aktris berusia 39 tahun tersebut juga mengajak sang suami, Harvey Moeis, untuk menemaninya ke bioskop.

WowKeren - Sandra Dewi ikut terkena demam "Barbie" dan dandan habis-habisan saat menonton film yang dibintangi Margot Robbie tersebut. Sandra pun mengajak Harvey Moeis sang suami untuk menemaninya menonton film "Barbie".

Dalam video yang diunggah ke Instagram pada Kamis (27/7), Sandra menunjukkan proses makeup sebelum menonton film di bioskop. Ibu dua anak tersebut memperlihatkan beragam produk makeup-nya yang berwarna pink, mulai dari blush on hingga lipstick.

Untuk outfit, Sandra memilih memakai celana jeans dengan tulisan "Barbie" dan kemeja warna pink. Ia memadukan outfitnya dengan tas dan sepatu sandal putih yang senada. Selain itu, Sandra juga memakai anting warna emas besar dengan tulisan "Barbie".

Selama perjalanan ke bioskop, Sandra bahkan sudah mendengarkan lagu "Barbie Girl" di dalam mobil. Ia kemudian sempat berpose di depan poster "Barbie" yang ada di bioskop. Senyum lebar terpasang di wajah aktris berusia 39 tahun itu.

Yang menarik, Sandra sempat menyorot Harvey yang tertidur di sebelahnya saat film berlangsung. Harvey terlihat memejamkan mata sembari menyelimuti tubuhnya dengan kain berwarna orange.


Sandra Dewi Dandan Habis-Habisan Demi Nonton Film \'Barbie\', Sang Suami Malah Ketiduran

Instagram/@sandradewi88

"Di balik istri yg excited nonton Barbie, ada suami yang ……. (Ending Scene)," tulis Sandra di kolom caption dengan emoji terbahak.

Video Sandra langsung dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang ngakak melihat Harvey ketiduran di dalam studio.

"Hahahahaha dari aku yg fokus sama mobil Bentley dan scene Pak HM yg ketiduran nemenin istri nonton Barbie," komentar salah satu netizen. "Istri sgt excited, pak Harvey be like: 'lah udh selesai lg filmnya?' pdhal dia tidur," tambah netizen lain. "Wkwkwk sama..suami ku jg tidur..abis kelar coment, film gtu kok ditontom," timpal netizen lain.

"Masih mending say dia mau nemenin walaupun molor, suamiku mana mauuuuuu," tulis salah satu netizen. "Suami siap siaga yg penting istri happy," tambah netizen lain. "Wkwkwkw..raja gantengnya demi ratunya yg cantik sampe ketiduran," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait