Jomplangnya Gaji Oh My Girl, Mimi Baru Hasilkan Uang 8 Tahun Sejak Debut
Instagram/mimmiiiya
Selebriti

Mimi mengungkap gaji member Oh My Girl menerima gaji yang tidak merata. Kini Mimi semakiin populer karena muncul dalam program 'Earth Arcade 2' dan YouTub.

WowKeren - Mimi Oh My Girl baru menghasilkan uang 8 tahun sejak debut. Hal itu diungkapkan rapper kelahiran 1995 tersebut dalam wawancaranya dengan Tak Jae Hoon.

Pada Kamis (27/7), saluran YouTube Jae Hoon "NoBackTack" mengunggah episode bersama Mimi. Saat ini, Mimi sedang mengelola saluran YouTube Meme PD dan mendapat banyak cinta melalui program PD Na Young Seok "Earth Arcade 2".

Soal saluran YouTube-nya, Mimi mengatakan, "Aku mengedit videonya sendiri. Aku menyimpan semua penghasilan YouTube untukku sendiri. Karena aku tidak pernah menerima bantuan agensi, aku hanya mengandalkan penghasilanku sendiri. Sekarang, sudah tumbuh lebih besar dan aku aktif sebagai kru.

Pengakuan itu ditanggapi dengan bercanda oleh Jae Hoon. "Apakah kamu nggak kasihan dengan member lain saat kamu menghasilakan begitu banyak sendirian?"

Photo-INFO

Bottom-INFO


Sebagai jawaban, Mimi menjelaskan bahwa member Oh My Girl lain sudah digaji sebelum dirinya. Sedangkan pemilik nama asli Kim Mi Hyun itu butuh waktu paling lama sampai akhirnya punya uang.

"Member lain mendapatkan uang sebelum aku. Aku butuh waktu 8 tahun untuk mulai menghasilkan uang," ujar Mimi.

Dengan perbedaan waktu yang begitu panjang Mimi akhirnya bisa mendapat uang, bisa disimpulkan bahwa gaji member Oh My Girl jomplang.

"Aku dulu hidup dalam hutang terus menerus, dan sekarang, setelah 8 tahun, aku akhirnya menghasilkan uang, sementara member lainnya menghasilkan uang dalam 1 hingga 2 tahun. Ini agak tidak adil," bebernya.

Percakapan berlanjut pada Jae Hoon bertanya apakah Mimi mau menghabiskan uang untuk seorang pria. Mimi yang langsung menjawab tidak lantas membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, Mimi debut bersama Oh My Girl dengan "Cupid" sejak Mei 2015. Baru-baru ini, mereka merilis EP "Golden Hourglass" meramaikan comeback musim panas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait