Tante Ernie Diam-Diam Resmi Cerai, Bongkar Eks Suami Transfer 72 Juta ke Pelakor
Instagram/himynameisernie
Selebriti

Tante Ernie secara mengejutkan mengumumkan dirinya telah resmi bercerai. Ia juga sempat mengungkap soal penyebab perceraian hingga kelakuan eks suami yang ternyata punya selingkuhan.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Tante Ernie ternyata sudah resmi menjanda. Ia diam-diam telah resmi bercerai dengan Irwan Judojono sejak 2022 lalu.

"Banyak portal berita yang memberitakan, yang benar? Katanya suami Tante Ernie ada affair. Kayaknya kamu gak pernah cerita. Banyak anak muda yang DM aku, gila nih orang banyak yang sayang. Emang kenapa sih?" kata Gofar Hilman di podcast "Ngobrak" 27 Juli. "Kita terakhir ketemu (Juli 2022) itu, semua masih baik-baik saja. Habis kita ketemu, sempat liburan bareng (suami) sama anak-anak. Dari sana terjadi masalah besar. Benar aku yang menggugat cerai suami bulan Juli dan resmi cerai November 2022," kata Ernie.

Ernie mengaku kalau ia memang tak ada niatan mengungkap masalah rumah tangganya ke publik. Ia pun kaget karena masalah lama itu bisa viral di sosial media. Saat ditanya penyebabnya, Ernie mengungkap kalau alasan ia menggugat cerai pengusaha tajir itu karena adanya pihak ketiga. Ia memergoki Irwan mengirim uang Rp72 juta ke seorang wanita. Yang menarik, Ernie menyebut perempuan itu sebenarnya pernah ditegur sang mertua.


"Kalau transferan Rp 72 juta itu memang benar. Aku waktu menggugat cerai itu semata bukan karena emosi. Aku memang pegang bukti valid ada transferan sejumlah sekian kepada seorang perempuan. Istilahnya pelakor. Waktu aku mengkonfirmasi, dijawabnya karena kasihan, 'Lu gak kasihan sama gua ya'. Sakit dong," kata Ernie. "Perempuan yang ditransfer ini adalah perempuan yang pernah ada di masa lalu pernikahanku. Waktu itu (hubungan spesial sang perempuan dan suami Ernie) terjadi saat aku hamil anak ketiga. Terus tahu ada perempuan ini dan udah sempat dibicarakan sama dia. Waktu itu mertuaku sendiri yang ngomong sama perempuan itu. Diminta (sang mertua), 'Udahlah ya, nggak usah ganggu anak saya lagi, dia udah punya istri'. Perempuan ini sempat bilang maaf, janji gak akan lagi."

Ernie sendiri berusaha menutupi luka hatinya dan sempat menghilang dari peredaran. Ia juga mengakui selama ini lebih banyak memendam masalah tersebut.

"Aku syok, kayak denial, ah nggak, masak sih kayak begitu. Aku tuh gak bisa curhat, nggak ke teman dekat, ke keluarga pun gak pernah. Aku pendam aja sendiri," kata Ernie. "Gua kayaknya bisa ngadepin sendiri, tapi ternyata badanku gak bisa terima."

Usai mendengar kisah Tante Ernie, netter pun memberikan dukungan. "Ikutan nangis dgr cerita tante ernie, sangat di sygkan perpisahan yg terjadi 😢 semangattt tanteee ❤," kata fans. "Semangat tante Ernie," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait