Jadi 'Tukang Foto' Tante Ernie, Profesi Suami Tampan Bos Dirut Tajir?
Instagram/himynameisernie
Selebriti

Ernie Judojono mengungkap kalau foto-foto seksi yang ia unggah di Instagram itu berkat jepretan sang suami, Irwan. Sosok Irwan yang tampan dan berprofesi sebagai pengusaha itu tak urung ikutan disorot.

WowKeren - Sosok tante pemersatu bangsa, Ernie Judojono, sukses mengundang decak kagum netizen. Popularitas Ernie ini berkat kemunculannya di vlog "Ngobrol Ngacak" Gofar Hilman.

"Banyak yang bilang kamu adalah penguasa explore Instagram. Nongol dimana-mana," kata Gofar. "Gua sampai dimarahi sama orang, ada yang pernah DM. 'Kenapa sih muncul melulu di explore'," kata Ernie sambil tertawa.

Ernie mengaku kalau ia mulai membuat Instagram di 2017. Yang mengejutkan, sosok dibalik foto-foto seksi Ernie tak lain adalah sang suami, Irwan Judojono. Ernie mengaku kalau Irwan sering mengabadikan foto-foto yang kini telah diunggah Ernie di Instagram.

"Sebenarnya kan orang suka nanya, 'Siapa sih yang fotoin kamu pakai baju seksi-seksi gitu? Enggak marah ya suaminya?'" kata Ernie. "Jadi sebenarnya kebanyakan foto-foto aku itu enggak pernah pakai fotografer, tapi fotografer pribadiku alias suami. Dia sebenarnya orangnya cukup open minded, lo foto gitu ya cuma foto aja."

Awalnya, Ernie memakai nama Ernie Judojono di Instagramnya. Namun Irwan rupanya gusar setelah Erie jadi kian populer di Instagram.


Bukan cemburu, Irwan ternyata murka karena Ernie dilecehkan di sebuah video berjudul "Unboxing tante Ernie Judojono. Akibatnya, Ernie harus vakum satu setengah bulan.

"Jadi waktu namanya masih Ernie Judojono aku sempat vakum sebulan lebih enggak pernah posting foto atau story apapun, karena ada perdebatan yang cukup hebat antara aku dan suamiku," seru Ernie. "Orang sering ambil foto aku. Mereka pakai identitas seolah-olah adalah aku tapi bukan aku. Di YouTube itu ada orang memposting foto-foto aku ke video dibikin slide dimasukin ke YouTube. Yang bikin suamiku marah banget itu karena judulnya 'Unboxing tante Ernie Judojono'. Terus di situ kayak dibilang tarifnya berapa kalau enggak salah Rp25 juta deh."

Profil Suami

Sumber: Istimewa

Sejauh ini Ernie dan sang suami selalu terlihat harmonis. Pasangan yang sudah menikah 19 tahun tersebut terlihat mesra dan kerap meluangkan waktu dengan ketiga anak mereka.

Namun bukan sekedar romantis, Irwan ternyata tajir melintir. Ia pengusaha sukses dan menjabat sebagai Dirut di PT Graha Niaga Tata Utama. Berpusat di Jakarta, perusahaan tersebut merupakan pengembang dan pengelola gedung milik bank CIMB Niaga.

Profil Suami

Sumber: Istimewa

Melihat sosok tampan Irwan, sejumlah fans Ernie ikutan angkat bicara. Netter memuji Irwan berparas tampan dan berpesan agar menjaga tante Ernie.

"Sya kalo punya istri begitu sya suruh akun berdua aja sm private akun supaya mencegah komentator berkomentar yg kurang senonoh atau orang yg tdk bertanggung jawab," kata netter. "Istrinya dijaga mas," seru yang lain. "Suaminya udah ganteng tajir pula, cool," puji fans cewek.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel