Tante Ernie Syok Suami Direbut Pelakor Lebih Tua, Nasihat Mendiang Ayah Tak Terduga
Instagram/himynameisernie
Selebriti

Sosok Tante Ernie Si Pemersatu Bangsa sempat membeberkan sosok pelakor yang menjadi penyebab perceraian dengan eks suami. Ia juga mengungkap reaksi mendiang ayah yang ternyata sempat tak mengizinkannya bercerai.

WowKeren - Tante Ernie Pemersatu Bangsa jadi sorotan soal cerai diam-diam sejak 2022. Sempat vakum, Tante Ernie kini comeback di podcast "NGOBRAK" yang dipandu Gofar Hilman.

Dalam podcast itu, Tante Ernie membeberkan kalau ia menggugat cerai setelah eks suaminya, Irwan, kegep mengirim uang Rp72 juta pada seorang wanita. Yang membuat Tante Ernie kecewa wanita itu pernah mengganggu pernikahannya dan Irwan saat ia hamil anak ketiga.

"Perempuan yang ditransfer ini pernah ada di masa lalu pernikahan aku. Istilahnya pelakor. Waktu aku mengkonfirmasi (soal transferan), dijawabnya karena kasihan. Nah aku ngerasa gini, kok bisa ngomong kayak gitu. 'Lu kasihan sama perempuan yang dulu ada hubungan spesial sama elu, tapi pada saat lu transfer, lu gak kasihan sama gua'," kata Ernie. "Waktu itu (hubungan spesial sang perempuan dan suami Ernie) terjadi saat aku hamil anak ketiga. Perempuan ini (dulu) janji minta maaf, tapi kok masih? Gua gak rela dong, walau alasannya gak ada hubungan spesial, tapi sakit dong, hati gue sakit."

Ernie juga membeberkan kalau wanita itu usianya lebih tua darinya. Selain itu, Ernie juga tak mengira sosok wanita tersebut sebenarnya tak punya spek sebagai pelakor.


"Mungkin carinya yang beda, kalau misal ditanya, padahal aku orangnya berumur ya," seru Ernie. "Selingkuhannya lebih muda?" tanya Gofar. "Dia lebih tua, aku pernah ketemu secara fisik, salaman, dikenalin sebagai teman. Aku gak berpikiran apa-apa, tidak ada spek yang bisa dibilang berbahaya nih. Nggak ada. Ternyata dia," kata Ernie.

Ernie lantas membeberkan soal reaksi mendiang ayah terkait permasalahan rumah tangganya. Saat pertama kali diselingkuhi, mendiang ayah Ernie justru meminta sang putri untuk memikirkan ulang untuk mengakhiri pernikahan.

"Udah ada second chance, waktu pertama kali terjadi gua kasih second chance," kata Ernie. "Saat itu anak-anakku masih kecil, saat itu almarhum ayahku ngasih masukan, pikirkan sekali lagi. Apakah kamu seorang istri yang tanpa cela, sesempurna itu kamu sampai gak mau memaafkan, waktu itu aku juga merasa banyak kesalahan, ya udah maafin, aku ikutin nasihat ayah aku. Maafkan dia, mulai lagi dari awal, percaya lagi. Mudah-mudahan ke depannya gak terjadi lagi,"

Walau trauma, Ernie berusaha memulai lagi dari awal. Sayangnya setelah tahu kelakuan Irwan, Ernie memilih tak lagi memberikan kesempatan ketiga pada eks suaminya itu. "Trauma itu membekas, jadi kalau terjadi lagi, berapa tahun lagi nih (memulihkan trauma)," kata Ernie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait