Chef Arnold & Istri Cosplay Ala Keluarga Barbie, Look Sang Koki Jadi Ken Paling Disorot
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold dan sang istri, Tiffany Soetanto mendadak menyulap diri serta anak-anak mereka layaknya keluarga Barbie. Penampilan Chef Arnold sebagai Ken sontak menyita perhatian.

WowKeren - Koki kondang Arnold Poernomo atau yang akrab disapa Chef Arnold belakangan tak ingin ketinggalan akan tren Barbie. Ia bersama sang istri, Tiffany Soetanto lantas meng-cosplay diri menjadi pasangan Barbie dan Ken.

Tak cuman berdua, Chef Arnold dan Tiffanny juga mengajak kedua putra mereka dalam tren satu ini. Bahkan anjing kesayangan keluarga ini juga ikut disulap layaknya karakter di film Barbie.

"Barbie and her boys 💗 Not for sale 🤣," celetuk Tiffany lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Kamis (27/7).

Penampilan Chef Arnold dan keluarga menjadi Barbie diperlihatkan Tiffany lewat akun Instagram pribadinya. Ibu dua anak ini menamai kontennya dengan sebutan "Barbie & Family" yang artinya adalah Barbie dan keluarganya.

Tiffany dalam tren ini berdandan sederhana dengan setelan serba pink. Ia menguncir kuda rambut panjangnya seraya memakai heels putih. Tiffanny berputar-putar sambil menirukan gerakan Barbie.


Sementara, Chef Arnold tampil dengan kemeja pink dan biru yang kemudian dipadukan bersama celana krem. Chef Arnold tampak tak berkutik dan memasang wajah tegang sembari menggendong sang putra bungsu.

Sedang, putra sulung Chef Arnold didandani layaknya "Little Ken". Ia tampil dengan kemeja cerah yang dipadukan bersama celana krem seperti yang dipakai sang ayah. Tak kalah kocak lantaran anjing kesayangan Tiffany dan Chef Arnold juga dandani dengan kemeja pink menyala seraya diberi nama Taffy.

Penampilan Chef Arnold dengan sang istri layaknya keluarga Barbie ini sontak menyita perhatian. Tak sedikit yang salah fokus dengan wajah tegang Chef Arnold. Banyak yang menggoda Chef Arnold terpaksa menuruti konten Barbie sang istri.

"Mukanyaaa chef Arnold 😭😂🤣," seru mo**. "Ken yg gede tegang bgt nahan apa sih ?" goda @am**. "Cara bujuk nya gimana ce biar chef arnold mau🤣," canda @po**. "Mukanya chef arnold tuolonggg😂," gurau @al**. "Biasa aja cep @arnoldpo gausah tahan napas," seloroh @hu**. "Mukanya chef Arnold, muka terpaksa banget 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣," celetuk @ar**. "Cep Arnold knp bisa seluruh itu y😄😄," imbuh @da**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait