Bak Motivator Profesional, Pesan Ayu Dewi untuk Sesama Wanita yang Sedang Terpuruk Dipuji Berkelas
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Biasa tampilkan imej nyeleneh dan kocak, Ayu Dewi mendadak muncul bak seorang motivator profesional kala menyampaikan suntikan semangat dan wejangan untuk sesama perempuan yang saat ini sedang terpuruk.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Ayu Dewi? Presenter yang satu ini sudah memiliki nama yang populer di kancah hiburan Tanah Air berkat pembawaannya yang kocak dan menggelitik membuat Ayu disukai oleh banyak orang. Namun di balik kejenakaannya, tak jarang Ayu menunjukkan sisi lain dirinya yang serius hingga menuai banyak decak kagum.

Setidaknya respons ini lah yang kembali berdatangan usai Ayu mengunggah sebuah video singkat berisi pesan dan wejangan. Dalam video tersebut, Ayu memberikan suntikan semangat untuk sesama wanita yang saat ini sedang mengalami masa terpuruk.

Ayu menyemangati mereka yang sedang dilanda kesedihan saat ini untuk mengingat tiga hal. Salah satunya yakni percaya kepada diri sendiri yang akan mengubah kesedihan dan luka tersebut menjadi sebuah kekuatan.

"Hey girls. Jika kamu sedang merasa terpuruk, dan sedang mengalami berbagai macam rasa sakit saat ini. Ingatlah bahwa kalian memiliki tiga hal, Tuhanmu, doa orangtuamu, dan kamu, yang akan mengubah rasa sakit menjadi kekuatan," ungkap Ayu Dewi di Instagram, Kamis (27/7).

"Buat semua yang lagi merasakan ..," sedang tulis Ayu Dewi melalui caption postingannya.


Sikap Ayu Dewi yang berbeda ini tak pelak langsung mengundang banyak perhatian. Termasuk dari sederet rekan artis yang dibuat salut dan kagum dengan kata-katanya. Sebut saja mulai dari Tya Ariestya hingga Edric Tjandra dan yang lain memuji habis motivasi yang disampaikan oleh istri Regi Datau tersebut.

Komentar serupa juga berhamburan dari para netizen. Ayu yang biasa tampil menghibur dan kocak kini mendadak bak motivator profesional membuat banyak orang terkagum-kagum. Hal ini terbukti dari reaksi hangat dan manis serta pujian yang langsung membanjiri kolom komentarnya.

"Penguatan yg baik utk yg sdng terpuruk,kesusahan dlm segala hal... #proses hidup," kata @linda*****. "Lewat di saat yg tepat, thankyuu bu ayuu," sedang ungkap akun @faiz*****.

"Kelas banget bu ayu," seru akun @dhia******. "Bu Ayu suka benerrr ihhhh," sebut akun @feii*******. "Bu ayu diem2 empatinya tinggi, makin cinta... Kayanya emang buat yg lagi down situation," ujar akun @cast*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait