7 Tahun Berlalu, Park Seo Joon Soroti Adegan Menarinya Bareng V BTS Cs di 'Hwarang'
Twitter
TV

Adegan yang diberi nama 'Tarian Pedang' itu memperlihatkan Park Seo Joon cs berlatih menari. Adegan itu hingga kini sering dibahas karena dianggap menunjukkan perbedaan nyata idol dan aktor.

WowKeren - Park Seo Joon kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya "Concrete Utopia" yang akan segera dirilis di bioskop. Sang aktor menjadi bintang tamu program YouTube MMTG pada Kamis (27/7) bersama Park Bo Young dan Lee Byung Hun.

Menariknya, ada satu momen ketika MC Jaejae mendadak membahas adegan menari Seo Joon di drama "Hwarang: The Poet Warrior Youth" yang disiarkan sekitar 7 tahun lalu. Adegan itu hingga kini sering dibahas karena dianggap menunjukkan perbedaan nyata idol dan aktor.

Adegan yang diberi nama "Tarian Pedang" itu memperlihatkan bagaimana V BTS, Minho SHINee dan Park Hyung Sik ZE:A bisa luwes menari karena mereka adalah idol. Sedangkan Seo Joon, Do Ji Han dan Jo Yoon Woo yang asli aktor tampak kaku dan berantakan saat menari.

Terkait adegan menari sang aktor di "Hwarang: The Poet Warrior Youth", MC Jaejae menggodanya dengan berkata, "Seo Joon sangat terkenal dalam menari. Kamu menari di 'Hwarang'. Jika kamu berada di grup idol, kamu akan dikeluarkan sejak lama."


7 Tahun Berlalu, Park Seo Joon Soroti Adegan Menari Bareng V BTS Cs di \'Hwarang\'

Source: YouTube

Jaejae lantas menambahkan, "Tiga di depan adalah idol berpengalaman, sedangkan tiga di belakang adalah aktor yang mengacaukan koreografi." Seo Joon pun membongkar fakta menarik karena dirinya memang diarahkan untuk tidak bisa menari di adegan itu.

"Nama tarian itu adalah 'tarian kelompok pedang'. Aku dari awal memang tidak bisa menari, tapi (untuk adegan itu) aku sengaja melakukannya (menari berantakan) karena itu adalah pengaturan (drama) di mana aku seharusnya tidak bisa menari," curhat Seo Joon.

Di sisi lain, MC JaeJae juga menyoroti ekspresi kaget Seo Joon ketika melihat pose menggoda V yang meniupkan ciuman. "Aku melihat sesuatu. Saat V menyapa penonton dengan meniupkan ciuman, kamu menunjukkan ekspresi serius di wajah dan terkejut," ucap MC JaeJae.

Seo Joon dengan jujur mengakui tidak suka dengan ekspresi V. "Taehyung (nama asli V) sering (menggelengkan) kepalanya seperti ini. Aku benci melihat hal semacam itu. Aku penasaran, 'Mengapa dia melakukan ini?' Namun menakjubkan dia melakukannya dengan alami," jawab Seo Joon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait