Loly Berencana Minta Maaf Ke Nikita Mirzani Usai Saling Maki dan Cap Ibu Durhaka
Instagram/1aurabd
Selebriti

Loly Putri Nikita Mirzani ngode akan segera meminta maaf pada Nikita Mirzani usai mereka terlibat aksi saling maki di media sosial. Begini menurut penuturan Loly.

WowKeren - Nikita Mirzani dan sang putri, Loly belakangan ini terlibat aksi saling sindir lewat media sosial. Bahkan keduanya tak segan menguliti aib satu sama lain. Saking emosinya, Loly juga pernah menyebut Nikmir sebagai ibu durhaka.

Nikmir kabarnya juga sudah tak mau membiayai sekolah Loly di London. Bahkan ibu dan anak ini disebut sudah saling memblokir kontak masing-masing untuk menutup komunikasi.

Namun, Loly lewat live Instagram-nya mengisyaratkan ingin berdamai dengan sang ibu. Meski kini bersitegang, Loly tak menampik ingin meminta maaf pada sang ibu. Namun, Loly akan menanti sampai situasi panas di antara mereka bisa mereda.

"Tunggu situasinya nggak memanas (minta maaf). Karena kalau api dilawan api itu berapi-api terus, gak bisa aku, males ngapain," kata Loly lewat live Instagram belum lama ini.

Lebih lanjut, Loly mengaku tak membenci sang mama. Loly sadar mau bagaimanapun Nikmir tetaplah ibu kandungnya. Tetapi, Loly merasa kini sudah besar dan memiliki hak untuk memilih jalan hidupnya sendiri.

"Loly tapi gak benci mama ya. Enggak, enggak aku mah gak pernah benci mama aku sendiri. Tapi emang aku tuh udah gedeh. Jadi aku punya jalan hidup aku sendiri, gitu aja. Tapi aku mah gak pernah ngebenci mama aku, mau bagaimanapun dia juga mama aku, aku tahu," ujar Loly.

Selain itu, sulung dari tiga bersaudara ini juga ingin fokus pada sekolahnya di London. Hal ini dilakukan Loly agar dirinya memiliki masa depan yang cerah. Namun, tak diketahui pasti kapan tepatnya Loly akan meminta maaf pada Nikmir.

"Kalau nggak ada dia di dunia ini, aku juga nggak akan lahir, aku tahu. Tapi aku emang aku sekarang itu lagi pengen fokus sekolah aja. Lagi pengen fokus sama masa depan aku aja. Masa depan aku sekarang yang aku pentingin," terangnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait