Aksi Anya Geraldine Nari Pakai Lagu Jimin BTS di 1Million Dance Studio Korea Bikin Heboh
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan aksinya menari dengan iringan lagu 'Like Crazy' milik Jimin BTS di 1Million Dance Studio Seoul, Korea Selatan. Diketahui, Anya berada di Korea untuk menghadiri event Samsung.

WowKeren - Anya Geraldine baru-baru ini mengunjungi Korea Selatan untuk menghadiri event Samsung. Anya pun sempat ditantang untuk belajar dance di 1Million Dance Studio Seoul, Korea Selatan. Ia lantas membagikan aksinya menari dengan iringan lagu "Like Crazy" milik Jimin BTS ke Instagram pada Jumat (28/7).

Dalam video tersebut, Anya dan beberapa orang lainnya tampak mengikuti gerakan sang instruktur dance. Anya sendiri tampil cantik dengan setelan berwarna ungu.

Setelah mempelajari gerakan bersama instruktur, Anya dan seorang pria tampak nge-dance bersama. Meski gerakan mereka kurang kompak, namun Anya tetap penuh senyum menjalani pengalaman baru tersebut.

Video Anya nge-dance dengan lagu Jimin BTS itu langsung membuat heboh para netizen. Banyak penggemar K-Pop yang heboh yang menyoroti tempat Anya berlatih, yakni 1Million Dance Studio. Pasalnya, para instruktur di dance studio dikenal telah menjadi koreografer berbagai artis K-Pop ternama seperti 2NE1, GOT7, MAMAMOO, hingga HyunA.


"Demi apaa di 1M," komentar salah satu netizen. "One million gasi ini?" tambah netizen lain. "Omygoddd 1M dance," timpal netizen lain.

Selain itu, banyak netizen yang memuji kemampuan menari Anya. Mereka dibuat takjub karena Anya berbakat dalam akting, menyanyi, hingga menari.

"Jangan semua di ambil dong cantik. Akting iya, nyanyi iya, ini dance lagi," tulis salah satu netizen. "Ini mah lagunya jiminie alias jimin - like crazy. kak anya keren bgt dance nyaa ," tambah netizen lain. "Ihh .....keren banget dance nya!! Ternyata jago ya," komentar yang lain.

Sebelumnya, Anya sempat bertemu dengan Suga BTS di event Samsung. Yang menarik, Anya ternyata sempat meminta izin kepada para penggemar Suga untuk foto bareng rapper tersebut.

"Iziiiinn... Jadi inget taun lalu.. Foto sama posternya @agustd. Tapi apakah benar dia bakal dateng di event @samsungindonesia taun ini di Seoul? Kira2 bisa foto bareng gak yah kalo ada," tulis Anya beberapa jam sebelum bertemu Suga di acara tersebut. "Izin dulu deh sama istri2nya mas suga punten ya kalo sampe kejadian."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait