H-1 'The Uncanny Counter 2' Tayang, Jo Byeong Gyu Ditantang Terduga Korban Bully
Facebook/tvNDrama
Selebriti

Terduga korban bully Jo Byeong Gyu kembali muncul di permukaan usai sang aktor akan segera muncul di layar kaca mengingat drama tvN 'The Uncanny Counter 2' rilis besok, Sabtu (28/7).

WowKeren - Terduga korban bully Jo Byeong Gyu (A) kembali muncul ke publik pada Kamis (27/7). Pernyataannya mulai tersebar di media Korea sehari setelahnya atau tepat 1 hari jelang penayangan drama tvN "The Uncanny Counter 2" yang dibintangi Byeong Gyu, Kim Sejeong, sampai Yoo In Soo.

A masih kekeh dengan pernyataannya seperti 2 tahun lalu bahwa ia korban kekerasan Byeong Gyu semasa sekolah di Selandia Baru. A menantang Byeong Gyu untuk melakukan penyelidikan secara terbuka dan bertaruh 10 miliar won (117,86 miliar rupiah) demi membuktikan siapa yang berbohong.

A membeberkan mengenai 4 syarat untuk tantangannya kepada aktor kelahiran tahun 1996 itu. Pertama, pihak yang tidak melanjutkan kasus setelah persetujuan kedua belah pihak dianggap berbohong.

Kedua, A meminta polisi di sekolah tempat terjadinya bullying yang menyelidiki. Ketiga, Byeong Gyu diminta menjalankan tes pendeteksi kebohongan. Terakhir, agensi Byeong Gyu menjamin uang 10 milair won untuk tantangan terpisah dari proses pengadilan pidana dan perdata yang tertunda.


A menerangkan kalau ia kalah, ia secara sukarela akan mendaftar di militer Korea. Ia juga akan membersihkan ruang publik selama 10 tahun jika terbukti berbohong.

"Satu di antara kita berbohong dan dengan jahat memanipulasi fakta. Kalau penyelidikan terbuka membuktikan aku bohong, aku akan secara sukarela mendaftar di militer Korea dan membersihkan ruang publik selama 10 tahun," janji A.

Sebelumnya, Byeong Gyu menyinggung mengenai penyelidikan kasusnya yang berhenti di konferensi pers "The Uncanny Counter 2". Ia mengaku masih berusaha mendapatkan status kalau ia tidak bersalah dan kasus tak kunjung selesai karena A tinggal di luar negeri.

Pada 2021 lalu, Byeong Gyu menjadi salah satu aktor yang dituduh sebagai pelaku bully semasa SMP di Selandia Baru. Byeong Gyu menyeret masalah ke ranah hukum dengan tuduhan pencemaran nama baik. A sendiri menyebutkan Byeong Gyu dan agensi mengancam akan membalas karena tuduhannya. Namun, BH Entertainment telah membantah semua tuduhan dan belum memberikan tanggapan atas tantangan baru A.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru