'The Uncanny Counter 2' Tamat, Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong Ucap Salam Perpisahan
Netflix
TV

Beragam penampilan So Moon (Jo Byeong Gyu) selama penayangan 'The Uncanny Counter 2' sukses mencuri perhatian. Netizen lantas berdiskusi tentang penampilan So Moon yang paling memorable.

WowKeren - Drama "The Uncanny Counter 2" resmi tamat usai menayangkan episode 12 pada Minggu (3/9). Jo Byeong Gyu yang berperan sebagai So Moon hingga Kim Sejeong yang berperan sebagai Do Ha Na lantas mengucapkan salah perpisahan usai menyelesaikan syuting drama tersebut.

Byeong Gyu mengakui bahwa syuting "The Uncanny Counter 2" sama intensnya dengan season pertama. Ia pun bersyukur karena bisa menyelesaikan proses syuting tanpa cedera.

"Kami syuting season 2 dengan semangat yang sama seperti season 1. Meskipun musim dingin, semua orang mengatasinya dengan baik dengan semangat yang membara, dan saya bersyukur kami menyelesaikan syuting tanpa cedera besar," terang Byeong Gyu.

"Semua aktor yang berperan sebagai roh jahat menampilkan penampilan jahat yang lebih intens dan kuat kali ini, jadi menurutku ini menjadi pengalaman yang lebih menarik daripada Musim 1. Kepada semua aktor yang berbagi perjalanan ini dengan kami, saya dengan tulus menyampaikan rasa hormat saya. Terima kasih telah menonton 'The Uncanny Counter 2' hingga akhir," tambahnya.


Sedangkan Sejeong mengaku tak sadar sudah menghabiskan banyak waktu bersama para pemain "The Uncanny Counter 2". "Selama tujuh bulan yang kami habiskan bersama, sungguh melegakan karena kami berbagi masa-masa sulit dan bahagia. Terima kasih banyak telah menyukai 'The Uncanny Counter 2'," tutur Sejeong.

\'The Uncanny Counter 2\' Tamat, Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong Ucap Salam Perpisahan

Source: Twitter

Di sisi lain, netizen di Twitter Indonesia sempat berdiskusi tentang penampilan So Moon yang paling memorable di "The Uncanny Counter 2". Penampilan So Moon dengan rambut gondrong yang diikat pun paling ramai dipuji. So Moon menunjukkan penampilan tersebut kala tengah berada di Jerman di akhir episode 12.

"Cowok gondrong biasaya kumel bat dan aku gak sukaa, tapi kalau Somun bisa dibicarakan," komentar salah satu netizen. "SOMUN KUNCIR DEMI ALLAH GANTENG BANGET ANJEEET," tambah netizen lain. "Suka semuaa tpi somun kuncir cakep bgt," timpal netizen lain.

"Somun kunciran ga adaaa obatttt, cakeppp polll," tulis salah satu netizen. "SOMUN KUNCIR YA ALLAH MUN BIKIN GEGER SJ MALAM MALAM INI," tambah netizen lain. "Bagus semuanya pliss, yg kunciran apa lagi aaaaa super cakep," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru