Isu Dibuang Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Asyik Kajian Islami Bareng Bestie
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Haters hingga kini masih menyindir Fitri Salhuteru yang diduga dihempas oleh Nikita Mirzani. Disisi lain, Fitri malah memilih fokus pada kegiatan positif salah satunya ikut kajian Islami bersama kawan-kawan lainnya.

WowKeren - Fitri Salhuteru hingga kini sudah jarang terlihat jalan bareng Nikita Mirzani. Keduanya ramai dikabarkan renggang setelah terciduk saling unfollow.

Bukan cuma urusan pertemanan, Fitri juga kabarnya sudah tak lagi kerjasama bisnis dengan Nikita. Hal ini terkuak ketika Nikita sudah tak lagi mempromosikan bisnis dari Fitri.

Hal ini sontak memicu reaksi sinis haters. Tak sedikit yang menyentil dugaan Fitri sudah dibuang oleh Nikita. Sebaliknya, ada pula yang menduga kalau Fitri-lah yang menghempas Nikita lebih dulu.

Instagram

Isu Fitri Salhuteru Dibuang Nikita Mirzani

"Wakakkakakakakakak N*P*S DIBUANG SAMA J***GE*R KARENA UDAH GA KASI CUAN LAGI. SALON BANGKRUT GA ADA BENEFIT JADI DI HAPUS DARI BIO. N*P*S AKHIRNYA KANDAASSS SKRG MULAI PEPET2 ARTIS LAIN πŸ˜‚πŸ˜‚ PANTESAN UDAH LAMA J**GGER GA REPOSTΒ² SALON ANGKHER LAGI WAKAKAKA πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Di Janda permanen udah di buang Nepos juga tinggal tinggu saling bongkar aib masing2," seru netter. "Tinggla nunggu drama buka2an aib dah πŸ˜‚πŸ˜‚," tutur netter. "Di Janda permanen udah di buang N*p*s juga tinggal tinggu saling bongkar aib masing2," ujar yang lainnya.


Instagram

Fitri Kajian Bareng Bestie

Sementara itu, Fitri agaknya santai meski disebut telah dibuang oleh Nikita. Ia justru pamer kebersamaan dengan sahabat yang masih setia memberikan dukungan padanya.

"Memiliki sahabat yang selalu mengingatkan kajian di tengah kesibukan itu rejeki melebihi cuan.Terima kasih sahabat sholeha ku @mrs.hrtd @nats_myname β€οΈπŸ’‹ #worklifebalance," kata Fitri. "Aku bahagia bs belajar bersamamu, terima ksh sdh hadir kajian bulan ini disela2 kesibukanmu yg masha Allah.. safe trip bestieπŸ˜˜πŸ€—πŸ˜‡," balas salah satu sahabat Fitri, Amelia Natadipura.

Sebelumnya, Nikita sudah membeberkan soal alasan unfollow Fitri dan kawan-kawan lainnya. Rupanya Nikita diminta sutradara Hanung Bramantyo untuk mengurangi main di sosmed dan fokus mengurus proyek film mereka. Karena sadar masih suka berkomentar julid, Nikita melakukan aksi ekstrim dengan unfollow Fitri cs.

"Jadi mas Hanung bilang, 'Nik, kita lagi proses film, jadi gua gak mau ada kejadian yang akhirnya gak enak di belakangnya. Kalau bisa kurang-kurangi main Instagram," kata Nikita. "Gimana caranya gua kurangi main Instagram, akhirnya gua unfollow semuanya. Karena kalau gua lihat story orang akhirnya kepancing, gak fokus. Dan gua gak kepo untuk ngebuka Instagram orang lain. Gua mau fokus ke film."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait