Vibes Girl Crush Agnez Mo Serba Pink Curi Perhatian Lagi di Tengah Gejolak Demam Barbie
Instagram/agnezmo
Selebriti

Foto lawas Agnez Mo saat dandan serba pink kembali disorot bahkan langsung diserbu pujian bertubi-tubi di tengah fenomena artis Indonesia cosplay jadi Barbie saat ini. Namun vibes yang ditunjukkan sang diva berbeda.

WowKeren - Media sosial belakangan diramaikan dengan banyak foto maupun konten dari para selebriti dan artis Indonesia yang mengusung tema Barbie. Bukan sekadar mengenakan pakaian pink dan berfoto di kotak Barbie lagi, tapi tak sedikit yang bahkan memiliki konsep khusus untuk bisa semirip mungkin dengan karakter tersebut. Tak heran jika banyak orang berlomba-lomba untuk ikutan tren Barbie ini.

Unggahan serupa kini muncul di lapak Agnez Mo (Agnes Monica). Di tengah gejolak demam Barbie saat ini, Agnez rupanya juga pernah didandani dengan penampilan serba pink yang identik dengan karakter boneka tersebut.

Hal ini diketahui lewat Insta Stories Agnez pada hari ini, Jumat (28/7). Ia me-repost unggahan dari salah satu hair stylist selebriti Hollywood ternama yakni Jenn Lagron.

Sang hair stylist terlihat mengunggah lagi postingan lawasnya kala menata rambut Agnez yang saat itu tampil serba pink. Ia juga menyisipkan keterangan perihal konsep foto kala itu yang menyerupai Barbie namun dengan vibes beda ala girl crush.

Agnez terlihat tampil serba pink bak karakter Barbie dengan paduan celana dan blazer pink. Namun ia memancarkan vibes yang lebih garang dari pemilihan make up on point, rambut dikuncir dua serta aksesories dengan desain rantai yang dikenakannya.

Demam Barbie, Vibes Girl Crush Agnez Mo Serba Pink Curi Perhatian Lagi

Instagram @agnezmo

Usut punya usut, saat itu Agnez tengah melakukan pemotretan untuk majalah ternama The House Magazine. Pemotretan Agnez kala tampil serba pink ini lantas menyita perhatian lagi usai diunggah sang hair stylist di Insta Stories dan kemudian dibagikan ulang oleh pelantun lagu "Get Loose" tersebut di akun pribadinya.

Tak pelak jika unggahan awal dari foto-foto tersebut auto diserbu oleh netizen. Terlihat jika unggahan itu awal dibagikan di bulan April 2022 lalu. Namun kini cukup banyak komentar baru yang berdatangan di lapak sang hair stylist yang menyematkan foto Agnez Mo berdandan serba pink ini.

Reaksi pujian dan ungkapan terpesona dengan cepat kembali berdatangan. Warganet khususnya netizen Indonesia terlihat beramai-ramai meninggalkan jejak mereka untuk memuji habis pesona Agnez tersebut.

"Cantik," sebut akun @kml******. "Awawwww our barbiee @agnezmo," seru akun @sagitt******. Sementara netter lain memuji penampilan memesona Agnez dengan meninggalkan emoji hati atau berapi-api.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait