Karina aespa Ikut Terseret di Rumor Kencan G-Dragon BIGBANG
Instagram/katarinabluu/News1
Selebriti

Karina aespa ikut menjadi perbincangan usai kabar bahwa saat ini G-Dragon BIGBANG tengah menjalin hubungan asmara dengan Kim Go Eun, Runner-Up Miss Korea 2022.

WowKeren - Karina aespa ikut dibahas karena kabar kencan terbaru G-Dragon BIG BANG. Ia disebut-sebut kini tengah menjalin kasih dengan runner-up Miss Korea 2022, Kim Goeun.

Rumor ini tersebar karena G-Dragon dan Goeun dirasa telah menunjukkan lovestagram melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya beberapa kali berada di lokasi sama.

Karina terseret karena potret Goeun dirasa sekilas mirip dengannya. Hal ini terlihat dari potret-potret yang dibagikan Goeun melalui akun Instagram pribadinya. Pada beberapa potret, ia terlihat mirip dengan Karina.

Potret Kim Go Eun terduga kekasih G-Dragon BIGBANG

Sumber: Kbizoom

Goeun diterangkan mempunyai visual bak AI seperti halnya idol cantik kelahiran tahun 2000 itu. Selain itu, keduanya juga sama-sama fashionable.


Meski belum dikonfirmasi secara jelas, akun Instagram Goeun terlihat ramai komentar menyinggung G-Dragon. Penggemar bertanya-tanya apakah Goeun benar-benar berpacaran dengan idol bernama asli Kwon Jiyong tersebut.

" Selamat kakak. Saya jatuh cinta dengan GD. 👩‍❤️‍👨Bagaimana kamu dan GD bertemu?🤔," ucap salah seorang penggemar. "Kakak, apa kamu pacaran dengan Kwon Jiyong?" tanya lainnya. "Pacar baru Gd??? Serius?" kata lainnya. "Kalau benar, selamat! Wanita yang cantik😍," sahut lainnya.

Sementara itu, G-Dragon telah beberapa kali digosipkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita cantik sepanjang kariernya. Walau begitu, banyak diantaranya tidak dikonfirmasi secara jelas karena YG Entertainment menolak untuk memberikan pernyataan terkait kehidupan pribadi artis mereka.

Kali ini, tidak dapat dipastikan apakah YG akan kembali memberikan pernyataan terkait isu kencan G-Dragon. Pasalnya, kontrak sang idol telah habis beberapa waktu lalu dan masih dalam tahap diskusi perpanjangan. G-Dragon dan YG kini hanya terikat kerjasama untuk iklan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait