Curi Start, Jisoo BLACKPINK Ketemu Erling Haaland Striker Man City Sebelum ke Vietnam
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sebelum pertandingan persahabatan, Manchester City versus Atletico Madrid di Seoul, Jisoo BLACKPINK sempat bertemu dengan Erling Haaland. Seperti diketahui, BLACKPINK akan tampil di Vietnam pada hari ini, Sabtu (29/7).

WowKeren - Jisoo BLACKPINK mengejutkan dua dunia setelah bertemu dengan Erling Haaland striker klub sepak bola Inggris, Manchester City. Kebersamaan mereka lantas menghebohkan BLINK dan juga fans bola terutama suporter Man City.

Pada Jumat (28/7), pesepakbola profesional Erling Haaland memamerkan fotonya bersama Jisoo di Instagram pribadi. Sambil memegang jersey Man City, bintang dari dua dunia berbeda itu berdiri berdampingan.

Bersamaan dengan foto bareng Jisoo, Haaland menambahkan caption berbunyi, "Saat di Seoul... KR."

Rencananya, tim Haaland, Man City akan terjun di pertandingan persahabatan melawan Atletico Madrid. Match ini akan diadakan di Stadion Piala Dunia Seoul pada 31 Juli mendatang.


Curi Start, Jisoo BLACKPINK Ketemu Erling Haaland Striker Man City Sebelum ke Vietnam

Source: Instagram

Tak ayal, foto Jisoo dan Haaland menarik banyak komentar dari netizen. Selain merayakan pertemuan dua dunia, mereka auto ditagih melakukan challenge "Flower" bersama seperti tren kolaborasi para artis saat ini.

"Ini adalah kolaborasi yang tidak pernah saya duga, ini terlihat seperti editan keke Ini sangat menarik," kata salah satu netizen. "Tolong lakukan challenge 'Flower'," sahut netizen lain. "Wow akun resmi Manchester dengan foto Jisoo. Dia benar-benar superstar," imbuh yang lain.

"Kaget, aku ingin tahu apa yang mereka foto bersama? Jisoo canti banget dan ini benturan dua dunia," komentar seorang netizen. "Jisoo suka sepak bola, tentu saja dia akan bertemu dengan Manchester jika mereka mengunjungi Korea," ujar lainnya.

Meski sempat bertemu, Jisoo tidak bisa menyaksikan pertandingan Man City vs Atletico Madrid secara langsung. Pasalnya, Jisoo akan tampil di Vietnam bersama BLACKPINK pada 29-30 Juli.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait