11 Potret Tunangan Lucinta Luna dan Alan di Bali, Dihadiri Richard Lee
Selebriti

Lucinta Luna menggelar pertunangan dirinya dengan Alan di Pullman Private Hotel Kuta, Bali. Selebgram kelahiran 16 Juni 1989 ini memakai gaun yang cantik putih menjuntai sementara pasangannya gagah dalam balutan jas.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna membawa kabar gembira memperkenalkan pacar bule serta momen dirinya dilamar. Kini pemilik nama lengkap Ayluna Putri itu kembali membawa kabar mengejutkan akan menikah dengan sang kekasih bule yang bernama Artem Boltian alias Alan. Lucinta dan Alan melangsungkan pertunangan terlebih dahulu pada Jumat, 28 Juli 2023.

Acara ini digelar di Pullman Private Hotel Kuta, Bali dan disiarkan secara live. Transpuan kelahiran 16 Juni 1989 ini memakai gaun yang cantik putih menjuntai memperlihatkan bahunya yang menawan. Sementara Alan juga gagah dan semampai dalam balutan setelan jas warna hitam. Super bahagia dan haru, Lucinta bahkan tak sanggup menahan air matanya.

Di sisi lain, pertunangan mereka tak sepenuhnya disambut hangat publik. Keduanya juga disentil soal pernikahan sesama jenis. Meksi begitu, keduanya tampak bahagia selama menjalani hubungan. Lantas seperti apa potret pertunangan Lucinta dan Alan?

(wk/rosi)

1. Pasangan Yang Berbahagia


Pasangan Yang Berbahagia
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Di momen pertunangannya, Lucinta memakai gaun yang panjang menjuntai bergaya sabrina. Sementara rambutnya ditata model sanggul dengan poni belah tengah. Sementara Alan gak kalah gagahnya dalam balutan tuksedo. Dalam keterangannya, Lucinta mengaku bahagia di momen tunangan.

2. Dekorasi Pernikahan


Dekorasi Pernikahan
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Lucinta menggelar acara pertunangan si Pullman Bali Legian Beach yaang super aesthetic. Dekorasi bunga0bunga tampak tersebar serta dengan kursi putih yang ditata cantik. Pertunangan Lucinta dan Alan memang digelar secara outdoor serta dihadiri banyak tamu. Bhkan pemilik nama Ayluna Putri ini meminta para tamu memakai dress code pink lho.

3. Momen di Altar


Momen di Altar
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Didampingi oleh bridesmaid, Lucinta datang kepada Alan yang sudah menunggu di altar. Mereka saling mengutarakan pengakuan cinta. Alan mengatakan bahwa ia ingin bersama dengan Lucinta dan menyebutnya sebagai takdirnya. Hal ini yang membuatnya ingin menikahi selebgram berusia 34 tahun ini.

4. Tangis Haru


Tangis Haru
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Berulang kali gagal menjalin cinta, Lucinta tampak menangis terharu di momen pertunangannya dengan Alan. Ia tampak menitikkan air mata kala berada di altar sementara calon suaminya itu tampak menghiburnya. Alan dengan lembut memeluk Cinta yang menangis haru.

5. Pasang Cincin


Pasang Cincin
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Usai mengutarakan isi hatinya, Alan dan Lucinta saling bertukar cincin pertunangan. Bule tampan ini juga memberikan cincin penuh makna kepada pasangannya. Cincin tersebut melambangkan cinta sejati yang berarti Alan ingin bersama dengan Lucinta sepanjang hidupnya. Ia juga dengan gentle berlutut menyempatkan cincin tersebut ke jari manis Lucinta.

6. Dansa Manis


Dansa Manis
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Serasa dunia milik berdua, Alan dan Lucinta kemudian berdansa bersama. Mereka menikmati waktu layaknya sepasang kekasih. Disangka gimmick, kakak dari Alan ternyata sudah sempat mengungkap reaksi tak terduga soal rencana pernikahan sang adik dan Luicnta. Kakak Alan rupanya sudah merestui dan sempat mengucap selamat saat video call dengan pasangan tersebut.

7. Alan Gendong Lucinta


Alan Gendong Lucinta
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Aksi romantis juga dilakukan Alan dengan mengangkat dan menggendong Lucinta usai keduanya resmi bertunangan. Menariknya, biarpun masih tunangan, keduanya mengemas momen bahagia mereka itu dengan suasana ala pernikahan. Mereka menampilkan momen mesra lainnya dengan saling tatap ketka di altar.

8. Adegan Tak Terduga Saat Lempar Bunga


Adegan Tak Terduga Saat Lempar Bunga
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Salah satu adegan yang paling ditunggu yakni adalah momen melempar bunga. Namun ini menjadi salah satu yang gak terlupakan di pertunangan Lucinta. Bagaimana tidak, saking semangatnya melempar bunga, ia justru terjatuh ke belakang dan Alan langsung gercep bantu.

9. Berciuman Mesra


Berciuman Mesra
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Sah bertunangan, keduanya tak ragu berciuman di depan publik. Jelang resmi bertunangan, Alan rupanya mengaku gugup terutama ini menjadi kali pertama selama hidupnya. Namun bule tampan ini tak bisa memungkiri perasaan semangat dan bahagia karena bisa melakukannya dengan orang yang ia cintai.

10. Pamerkan Cincin


Pamerkan Cincin
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Pancaran kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari Lucinta dan Alan. Dalam video yang dibagikan, keduanya bergandengan tangan berlari dan memamerkan cincin yang menjadi penanda pertunangan.

11. Kehadiran Selebriti


Kehadiran Selebriti
Instagram Story/lucintaluna_manjalita

Pertunangan Lucinta tampak digelar secara intimate namun juga banyak dihadiri oleh para rekan seleb. Salah satunya adalah dokter sekaligus YouTuber, Richard Lee. Di sisi lain, Fanny Ghassani juga menjadi salah satu rekan artis yang diundang namun sayangnya karena salah mengira lokasi, ia gak jadi hadir. Padahal Fanny sudah dandan cantik dan siap berangkat. Dikira di Jakarta, padahal acaranya ada di Bali!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait