Putri Pinkan Mambo Diraba-Raba Hingga Dicium Ayah Tiri Saat Tidur
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Aksi pelecehan seksual yang dilakukan Steve kembali terulang sampai lebih dari tiga kali. Salah satunya, MA pernah dilecehkan olehnya saat sedang tidur bersama adik-adiknya di kamar.

WowKeren - Putri Pinkan Mambo, MA, terungkap menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya, Steve Wantania. Hal ini tak hanya terjadi sekali tetapi berkali-kali, seperti yang tertuang dalam surat putusan Mahkamah Agung dengan nomor 9/PID.SUS/2022/PT BTN.

Surat putusan tersebut menyatakan Steve melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan, memaksa, melakukan tipu muslihat, kebohongan atau membujuk MA berulang kali sejak 2018 sampai Januari 2021. Dalam putusan ini, kronologi awal MA mengalami pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya juga diungkap.

Aksi pelecehan seksual yang dilakukan Steve kembali terulang sampai lebih dari tiga kali. Salah satunya, MA pernah dilecehkan olehnya saat sedang tidur bersama adik-adiknya di kamar. Saat itu, Steve Wantania masuk ke dalam kamar MA saat ia dan adik-adiknya sedang tidur bersama.


"Bahwa sekira tahun 2018 bertempat Cluster Ingenia BSD Kota Tangerang Selatan, terdakwa masuk ke dalam kamar saksi anak MAR pada saat saksi anak MAR sedang tidur bersama adik saksi anak MAR," informasi yang tertulis dalam surat putusan tersebut.

Steve lantas melancarkan aksinya dengan memeluk dan meraba tubuh MA yang masih tertidur dari belakang. "Kemudian terdakwa memeluk tubuh saksi anak MAR a dari belakang sambil meraba-raba payudara saksi anak MAR," lanjut informasi tersebut.

Kemudian, Steve mulai mencium bibir MA yang membuatnya kaget dan langsung terbangun dari tidurnya. "Selanjutnya, terdakwa memegang wajah dan mencium bibir saksi anak MAR hingga saksi anak MAR kaget dan terbangun dari tidur."

Karena pelecehan seksual yang dilakukan Steve berulang kali, MA mengalami trauma setiap kali bertemu dengannya maupun laki-laki. Tak hanya itu, informasi dalam putusan Mahkamah Agung juga menjelaskan bahwa MA lebih banyak berdiam diri sejak mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru