Banyak yang Kepo, Suga BTS Akhirnya Jawab Misteri Wedang Lemon Selama Tur
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS sempat mampir ke negara Asia Tenggara termasuk Indonesia saat tur 'D-DAY'. Tidak sehat selama itu, minuman yang dibawa Suga di panggung ahirnya bukan jadi misteri.

WowKeren - Suga kembali meluncurkan episode baru "Suchwita", kali ini dengan tamu Jungkook BTS. Sempat bikin banyak orang kepo dengan misteri minuman lemon saat tur "D-DAY" di Asia Tenggara, Suga akhirnya mengungkapkan isi dari wedang pendampingnya.

Beberapa waktu lalu, YouTube BANGTAN TV mengunggah episode ke-15. Bersama Jungkook, mereka menikmati minuman jenis Highball yang terdiri dari es, wiski, minuman bersoda dan perasan lemon yang diaduk.

Saat membicarakan tur solonya, Suga sampai pada obrolan tentang minuman. Kisah itu dimulai dari kondisi Suga yang sakit di tengah tur hingga suaranya hilang dan badannya demam.

"Sangat bikin stres, aku harus menyanyi secara live," kata Suga. "Minuman yang bersamamu wiski bukan?" tanya Jungkook.

"Ya, itu highball pada awalnya, itu hanya wiski di dasar tapi aku mengubahnya jadi highball saat aku masuk angin. Aku membuatnya menjadi 'hyperball'," terang Suga.

Jungkook penasaran apa itu "hyperball". Sehingga Suga menjelaskan bahan apa saja yang dicampurnya untuk memperbaiki kondisi fisiknya.


"Ya, seperti dengan energi... dengan minuman elergi, lemon, dan jahe," jelas Suga.

Jungkook menyahut, "Dan hal-hal seperti akar bellflowe?"

Suga pun memaparkan, "Aku hanya memasukkan semuanya ke dalam. Aku seperti, 'Jika aku minum ini, aku bisa tampil di atas panggung!'"

Selain minuman yang memulihkan kesehatannya, Suga juga berangkat dengan pola pikir akan sembuh. Sehingga ia bisa melewatinya meskipun sangat sakit dalam prosesnya.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga akan menambahkan pertunjukan encore pada Agustus mendatang.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing. Berdasarkan kabar yang beredar, semua member akan menyelesaikan pendaftaran mereka pada 2023 ini.

Meski tidak ada aktivitas grup secara resmi, BTS telah merilis lagu spesial ultah ke-10 berjudul "Take Two". Dalam lagu ini, ketujuh member berpartisipasi sebagai hadiah untuk fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait