Rendy Kjaernett Berdarah-darah Usai Kecelakaan Hingga Mobil Terbalik, Keluarga Datangi RS
Instagram/rendykjaernett1
Selebriti

Kuasa hukum Lady Nayoan membeberkan kondisi terkini kliennya serta Rendy Kjaernett yang baru saja mengalami kecelakaan tunggal di tol Jatibening pada Selasa (1/8) dini hari.

WowKeren - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kejadian nahas pada Senin (31/7) dini hari. Mobil yang ditumpangi keduanya mengalami kecelakaan tunggal di tol Jatibening. Saat ini keduanya tengah dirawat di rumah sakit.

Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady membeberkan kondisi kliennya pasca kecelakaan terjadi. Ia mengatakan bahwa kondisi Lady tidak separah Rendy yang sampai berdarah-darah. Lady yang duduk di kursi penumpang hanya mengalami memar di tubuh bagian bawah.

"Mukanya Bu Lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar jadi masih dicek dokter lagi apakah memar tambah besar, apa nggak masih proses di situ," beber Timoty saat dihubungi awak media, Selasa (1/8). "Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah."

Timoty belum tahu pasti kronologi kecelakaan yang menimpa Rendy dan Lady. Setahunya mobil pasangan yang sedang dalam proses cerai itu tidak terlalu ringsek, namun memang sempat terbalik. Kini keduanya sama-sama tengah menjalani perawatan di rumah sakit.


"Posisi mobilnya juga sampai slip, ya nggak ringsek sih, tapi sampai kebalik gitu (mobilnya). Kurang lebih seperti itu. Sampai air bag-nya keluar. Posisinya sama-sama di rumah sakit," jelasnya lebih lanjut.

Sayangnya Timoty tak membeberkan detail alamat rumah sakit dimana Rendy dan Lady dirawat. Ia hanya mengatakan bahwa keduanya sudah ramai dijenguk keluarga terdekat.

Diketahui, keduanya dalam satu mobil bersama karena sebelumnya tengah melakukan mediasi di tempat yang sama. "Lagi bareng (Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett), karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," imbuh Timoty.

Mengenai apakah Rendy dan Lady bisa hadir pada sidang mediasi esok hari, Rabu (2/8), Timoty masih belum bisa memastikan. Ia masih menunggu keputusan dokter apakah kliennya dan Rendy Kjaernett dapat hadir atau tidak, begitu pula dengan kondisi Rendy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru