Viral Wajah Suami Pertama Pinkan Mambo Ayah MA Disebut Mirip Rezky Aditya
Instagram/pinkan_mambo/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Beredar foto-foto lawas Pinkan Mambo dengan mantan suaminya alias ayah kandung MA. Terungkapnya foto jadul tersebut mengejutkan netter lantaran mengira mantan suami Pinkan adalah Rezky Aditya.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual yang menimpa putri cantik Pinkan Mambo, MA saat ini tengah jadi perhatian publik. Banyak yang prihatin dengan apa yang menimpa MA, dan meminta agar Pinkan lebih perhatian lagi kepada putrinya yang masih di bawah umur itu.

Pasalnya, ternyata yang melaporkan pelaku pelecehan alias suami Pinkan adalah ayah kandung MA sendiri. Yang mana itu berarti sosok tersebut adalah mantan suami Pinkan, Sandy Sanjaya.

Baru-baru ini, beredar foto-foto lawas Pinkan bersama mantan suami pertamanya itu di TikTok. Banyak yang terkejut lantaran paras Sandy sekilas mirip dengan aktor Rezky Aditya.

"Sosok ayah kandung MA, suami pertama Pinkan," bunyi keterangan dalam video yang diunggah pada Senin (31/7) kemarin oleh akun TikTok @abracadabrashop88.

Dalam video, tampak foto jadul Pinkan dan Sandy berpose memegang buku nikah. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Pinkan terlihat masih muda dengan rambut hitam berponi. Sementara Sandy mengenakan kemeja garis-garis dan potongan rambutnya cepak.


Viral Wajah Suami Pertama Pinkan Mambo Ayah MA Disebut Mirip Rezky Aditya

Source: TikTok

Selain itu, ada pula foto Pinkan dan Sandy dari samping yang lebih dekat. Dari foto ini, Sandy disebut memiliki kemiripan wajah dengan Rezky dan juga MA. Ia memiliki hidung kecil nan mancung serta bibir tebal.

Di akhir video, terdapat pula foto Pinkan dan Sandy dari sisi depan. Tampak wajah Sandy dengan mata sayu dan senyum tipis yang tercetak di wajah. Sementara rambut Pinkan terlihat berbeda dari foto sebelumnya. Jika sebelumnya ia tampil dengan rambut hitam, kini Pinkan tampak mewarnai rambutnya.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang kemudian memiripkan Sandy dengan Rezky. Mereka menyebut beberapa bagian wajah mantan suami Pinkan itu terlihat mirip dengan Rezky, terutama bibir tebalnya.

"Kaget gua pikir itu dia, bentuk wajah, bibirnya, warna kulitnya persis Rezky Aditya," komentar netter. "Sekilas mirip rezky aditya," sahut yang lain. "Papanya ganteng, pantesan anaknya cantik," puji lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru