Jungkook BTS Buka TikTok 'Mas Ian', Konten Pacarable Mingyu SEVENTEEN Masuk Like
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Jungkook BTS akhirnya mengungkap akun TikTok yang digunakan untuk memantau challenge di media sosial tersebut. Video editan Mingyu SEVENTEEN dengan lagunya pun masuk kolom like.

WowKeren - Jungkook BTS sudah lama rehat dari Instagram dan hanya menggunakan Weverse untuk berkomunikasi dengan fans. Namun baru-baru ini, penyanyi kelahirann 1997 itu tidak sengaja mengungkap akun TikTok-nya.

Pada Selasa (1/8), Jungkook mengunggah beberapa challenge TikTok milik artis lain seperti ENHYPEN dan BOYNEXTDOOR di Weverse. Tanpa sengaja Jungkook mengekspos akun TikTok-nya karena lupa menon-aktifkan fitur "saran akun". Sehingga terekspos sudah akun TikTok Jungkook dengan nama "Ian".

Usut punya usut, Ian adalah nama potensial untuknya saat debut. Jungkook pun dengan cepat mengakui bahwa akun TikTok yang dimaksud adalah miliknya.

"Ah, semua orang tahu akun Tiktok-ku sekarang karena aku membagikan link Tiktok (aku membuat nama panggilan Ian… aku malu…). Itu benar, itu aku. Tapi aku tidak akan menggunakan akun tersebut. Ini untuk pemantauan. Aku segera mengubahnya menjadi JK… tapi sekarang sudah diketahui, aku akan membiarkannya apa adanya," kata Jungkook.

Sebagai tindak lanjut, Jungkook lantas meminta agar ARMY tidak meledek namanya. Meski begitu nama "IAN" awet menjadi trending topic di Twitter karena banyak orang membicarakannya.

Jungkook BTS Buka TikTok \'Mas Ian\', Konten Pacarable Mingyu SEVENTEEN Masuk Like

Source: TikTok


Ketika ditelusuri, Jungkook ternyata nge-like editan soal Mingyu SEVENTEEN (II) dengan lagu "Seven". Duo gapura 1997 tersebut sedang menjadi sorotan karena seringnya interaksi akhir-akhir ini. Terbaru, Jungkook akhirnya memposting challenge "Seven" bersama Mingyu.

Dalam video editan yang di-like Jungkook, OP menunjukkan beberapa foto-foto dan editan pacarable dari Mingyu. Sehingga dua sahabat ini digoda saking dekatnya.

"Sungguh besar kesempatan Jungkook memperlihatkan ini pada Mingyu saat sedang tertawa," kata salah satu fans. "Pertemanan mereka sangat menghibur," sahut fans lain. "Momen seperti ini mengingatkanku mereka punya rumor pacaran," imbuh yang lain.

"KENAPA AKU MERASA SEPERTI jungkook dan mingyu bersama-sama rn scrolling tiktok lalu mingyu like editannya sendiri?? mereka baru terlihat bersama beberapa waktu lalu jadi mungkin saja," komentar seorang netizen.

Sementara itu, Jungkook telah debut dengan single "Seven". Beberapa waktu lalu, ia terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Beberapa waktu lalu, Jungkook akhirnya resmi debut sebagai solois dengan merilis "Seven" yang dengan cepat mendominasi chart lagu dunia.

Sedangkan Mingyu bersama SEVENTEEN belum lama ini menggelar konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli. Mereka tengah disibukkan dengan persiapan comeback dan Dome Tour di Jepang di antaranya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait