BABYMONSTER Vs RIIZE, September Siap Diramaikan dengan Persaingan Debut Grup Rookie
Instagram
Musik

Produksi untuk BABYMONSTER dipimpin oleh Yang Hyun Suk. Di sisi lain pada 1 Agustus, berita debut dua boy grup diumumkan, RIIZE SM Entertainment dan POW GRID Entertainment.

WowKeren - September memanas dengan perang debut untuk grup idol baru, termasuk BABYMONSTER, RIIZE, dan POW. Pada bulan ini, banyak penggemar K-pop menunjukkan ketertarikan yang besar pada kompetisi debut, membentuk fandom dan menimbulkan antisipasi yang tinggi.

BABYMONSTER yang akan debut pada bulan September adalah girl grup pertama YG Entertainment setelah BLACKPINK. Girl grup tersebut beranggotakan tujuh member yaitu Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chiquita.

Produksi untuk BABYMONSTER dipimpin oleh Yang Hyun Suk. Lagu debut grup ini dikenal sebagai lagu hip-hop yang kuat, dengan agensi mendatangkan produser luar negeri terkenal.

Di sisi lain pada 1 Agustus, berita debut dua boy grup diumumkan, RIIZE SM Entertainment dan POW GRID Entertainment. Dengan demikian, persaingan antara grup rookie akan semakin ketat.


BABYMONSTER Vs RIIZE, September Siap Diramaikan dengan Persaingan debut Grup Rookie BABYMONSTER Vs RIIZE, September Siap Diramaikan dengan Persaingan debut Grup Rookie BABYMONSTER Vs RIIZE, September Siap Diramaikan dengan Persaingan debut Grup Rookie

SM mengungkapkan tujuh member RIIZE yaitu Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Sunghan, Sohee, dan Anton. Di antara mereka, Shotaro dan Sungchan merupakan mantan member NCT. Anton juga mendapat perhatian sebagai putra penyanyi veteran Yoon Sang.

Nama tim RIIZE menggabungkan "Rise", yang berarti "tumbuh", dan "Realize" yang berarti 'merealisasikan', mewakili tujuan mereka untuk tumbuh bersama dan mewujudkan impian. RIIZE diperkirakan akan menghadirkan genre musik mereka sendiri yang disebut Emotional Pop.

GRID Entertainment, didirikan oleh Sim Hye Jin, adalah perusahaan hiburan lengkap dengan grup kreatif yang aktif di agensi domestik besar. Grup pertama mereka, boy grup POW beranggotakan lima orang termasuk aktor Thailand Yorch dengan lebih dari 2 juta follower Instagram dan peserta SBS "LOUD", Yoon Dongyeon, Jungbin, Hyunbin, dan Hong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait