Pacari Jisoo, Pernyataan Lawas Ahn Bo Hyun Soal Cinta & Kencan Di Tengah Kesibukan Disorot
Instagram
Selebriti

Dalam video lawas yang diunggah majalah ELLE, bintang serial 'My Name' itu mendengarkan kekhawatiran hubungan para penggemar muda dan membagikan pendapatnya.

WowKeren - Jalinan asmara antara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun sukses membuat kehebohan. Kini pernyataan lawas Ahn Bo Young soal cinta pun sukses menarik perhatian. Di masa lalu, melalui konten nasihat hubungan, Ahn Bo Hyun dengan jujur mengungkapkan pandangannya tentang cinta, menunjukkan sisi kasih akung dan menarik perhatian penggemar.

Pada Juli 2021, Ahn Bo Hyun muncul di channel YouTube majalah fashion ELLE Korea dan mempersembahkan konten "Ruang Konseling Hubungan Ahn Bo Hyun". Dalam video tersebut, bintang serial "My Name" itu mendengarkan kekhawatiran hubungan para penggemar muda dan membagikan pendapatnya.

Pertanyaan pertama adalah tentang hubungan jarak jauh antara Korea dan luar negeri, mengingat situasi pandemi COVID-19. "Agak ambigu. Tapi jika ada cinta, aku pikir itu mungkin untuk mengatasi (jarak). Untungnya, banyak orang yang divaksinasi, jadi aku yakin hubungan jarak jauh antara Korea dan luar negeri sangat mungkin dilakukan. Tidak ada cara untuk mengatasi cinta itu sendiri," ujarnya.


Ketika ditanya tentang menyeimbangkan pekerjaan dan cinta, Ahn Bo Young mengangkat bahu sambil mengatakan, "Bahkan jika kamu sibuk dengan pekerjaan, kau masih bisa mencintai. Bahkan tentara menemukan waktu untuk berkencan selama istirahat mereka. Secara pribadi, aku mencintai pekerjaan aku sekarang, tetapi suatu hari nanti, saat bekerja keras, aku pikir aku juga akan bertemu dengan orang yang sangat hebat. Aku mengejar hubungan santai dan percaya diri tanpa berusaha terlalu keras. Jangan memaksakan kencan, jangan terburu-buru, tetapi carilah pertemuan yang alami."

Seorang penggemar kemudian bertanya kepada Ahn Bo Hyun, "Apakah perspektifmu tentang calon pasangan berubah ketika kau mencapai usia 30-an?" dan Ahn Bo Hyun berkata, "Itu memang berubah", menambahkan "aku menonton drama 'Hur Jun' ketika aku masih muda dan karakter 'Lady Ye Jin' adalah tipe idealku. Setelah menonton 'Do It Your Way', aktris Lee Na Young menjadi tipe idealku. Sekarang, aku menyukai seseorang yang dengannya aku berbagi banyak hal yang sama, seseorang yang dapat tertawa denganku terlepas dari kekuranganku, seseorang yang dapat berkomunikasi dan memahami aku dengan baik.”

Ketika seorang penggemar bertanya tentang hal terpenting yang dia pertimbangkan ketika melihat seseorang dari lawan jenis, aktor 35 tahun ini berkata, "Pertama, aku pikir yang terbaik adalah membentuk rasa empati di antara kita. Penting untuk mengetahui apa yang disukai atau tidak disukai orang itu. Ini mungkin topik yang berbeda, tapi aku tidak terbiasa menerima pujian. Hal-hal seperti 'terima kasih' dan 'kau melakukan pekerjaan dengan baik' tidak asing bagi aku, dan aku jarang mengatakannya. Namun, ketika aku mulai mengungkapkan emosi ini kepada orang lain, apakah mereka lawan jenis atau jenis kelamin yang sama, aku perhatikan bahwa mereka mulai memandang aku secara berbeda, dan aku juga mengembangkan pola pikir yang lebih positif. Aku cenderung untuk memiliki perasaan yang baik untuk orang-orang dari lawan jenis ketika mereka menunjukkan perhatian seperti itu kepadaku.”

Sementara itu pada 3 Agustus, Dispatch secara eksklusif melaporkan bahwa Ahn Bo Young dan Jisoo telah menjadi sepasang kekasih dan berpacaran dengan bahagia. Menumbuhkan cinta satu sama lain di tengah jadwal sibuk mereka, Ahn Bo Hyun dan Jisoo juga mengakui hubungan romantis mereka dan menerima banyak ucapan selamat yang hangat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait