'Snowdrop' Ikut Viral Efek Berita Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun Pacaran
JTBC/Instagram
TV

Jisoo pertama kali menjadi pemeran utama drama di 'Snowdrop'. Meskipun dramanya berakhir sad ending, namun shipper untuk Jisoo dan Jung Hae In itu tetap solid.

WowKeren - Kabar pacaran Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang dirilis pada Kamis (3/8) pagi kini masih ramai menjadi sorotan. Berita kencan pasangan selebriti itu bahkan membuat "Snowdrop" yang dibintangi Jisoo beberapa tahun lalu ikut viral.

Diketahui bersama, Jisoo untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama drama lewat "Snowdrop". Meskipun dramanya berakhir sad ending, namun shipper untuk pasangan utama drama JTBC itu tetap solid hingga saat ini.

Jisoo dan Jung Hae In bahkan punya sebutan couple dari penggemar "Snowdrop" yakni HaeSoo. Kini setelah kabar pacaran Jisoo dirilis, warganet mulai menyebut HaeSoo sebagai, "Penipuan terbesar dalam sejarah K-drama".

"HAESOO adalah penipuan terbesar dalam sejarah Kdrama. Selamat tinggal :)," tulis seorang warganet. "Haesoo adalah penipuan terbesar dalam sejarah drama korea. semuanya hanya kebetulan," tambah yang lain. "Akhir sebuah era… haesoo kamu akan dirindukan!," sahut warganet lainnya.


\'Snowdrop\' Ikut Viral Efek Berita Pacaran Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun

Source: Twitter

Di sisi lain, Hae In sempat disangka sebagai mak comblang antara Jisoo dan Bo Hyun. Pasalnya Hae In dan Bo Hyun diketahui berteman dekat. Sedangkan bersama Jisoo, mereka pernah membintangi proyek drama bersama.

Namun ketika diwawancarai pada Kamis (3/8), Hae In menegaskan dirinya tidak tidak tahu Jisoo dan Bo Hyun pacaran. "Aku melihat berita (Jisoo dan Bo Hyun pacaran) sebelum wawancara ini. Kuharap mereka terus memiliki cinta yang sehat dan indah," ucapnya.

"Aku tidak tahu (mereka pacaran). Aku tidak terlalu memperhatikan kisah cinta selebriti, meskipun aku sendiri seorang selebriti. Aku selalu seperti ini, bahkan sebelumku menjadi seorang aktor. Teman lamaku tahu (kepribadianku ini)," sambung Hae In.

Hae In mengakui bahwa temannya kadang kecewa karena dirinya tidak tertarik dengan kehidupan cinta mereka. "Ketika mereka putus, aku hanya memberi tahu mereka, 'Oh, kamu putus. Kamu akan bertemu seseorang yang baru'," pungkas Hae In.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait