Tingkah Ahn Bo Hyun Baca Naskah 'Yumi's Cells' Dari Tangan Staf Tuai Kontroversi
Naver
TV

Momen Ahn Bo Hyun syuting 'Yumi's Cells' menuai kontroversi. Dalam foto yang menyebar di media sosial, sang aktor tampak memperhatikan naskah yang dipegangi oleh staf wanita.

WowKeren - Ahn Bo Hyun kini tengah menjadi sorotan publik usai dikonfirmasi berpacaran dengan Jisoo BLACKPINK. Banyak yang kembali membahas perilaku aktor kelahiran tahun 1988 itu di berbagai drama pernah yang dibintanginya.

Salah satu yang kini menuai kontroversi adalah momen ketika Ahn Bo Hyun syuting "Yumi's Cells" sekitar 2021 lalu. Dalam tangkapan layar yang menyebar di media sosial, sang aktor tampak memperhatikan naskah yang dipegangi oleh staf wanita.

Staf wanita itu terlihat begitu santai memegangi naskah dengan satu tangan, sedangkan tangan yang lainnya fokus memainkan ponsel. Dari gestur sang staf, banyak yang menduganya sudah sangat terbiasa memegangi naskah untuk Bo Hyun.

Potret ini menuai kontroversi karena Bo Hyun dianggap sudah melewati batas dengan enggan memegang sendiri naskah untuknya. "Sejujurnya, aku sangat terkejut. Tidak bisakah dia memegang naskahnya sendiri?" tulis seorang netizen.


Potret Ahn Bo Hyun Baca Naskah \'Yumi\'s Cells\' Dari Tangan Staf Tuai Kontroversi

Source: Twitter

"Aku tidak peduli dengan makeup atau rambutnya, tapi kupikir dia sudah melewati batas," sambung netizen lainnya. "Bahkan bintang top pun tidak melakukan itu," imbuh lainnya. "Aku kaget saat melihat Ahn Bohyun bahkan tidak memegang naskahnya sendiri," pungkas lainnya.

Namun sebagian netizen juga memberikan pembelaan bagi Bo Hyun. Menurut mereka, tidak masuk akal untuk menilai seseorang hanya berdasarkan tangkapan layar di lokasi syuting tanpa memahami keseluruhan konteks situasi di sana.

Di sisi lain, jalinan asmara Bo Hyun dan Jisoo dibongkar oleh Dispatch pada Kamis (3/8). Media itu membeberkan bahwa sang aktor sudah sering mengunjungi apartemen Yongsan tempat Jisoo tinggal. Mereka berkencan sejak Mei di sela-sela jadwal padat masing-masing.

Laporan Dispatch ini langsung dikonfirmasi oleh agensi Jisoo. YG Entertainment mengatakan, "Mereka mulai mengenal satu sama lain, sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika kalian semua memberikan pandangan yang hangat untuk keduanya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait