Paula Verhoeven Tampil Beda dari Biasanya, Inner Beauty Disebut Terpancar
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven membagikan sebuah selfie dengan penampilannya yang berbeda dari biasa. Fans auto dibuat kesengsem melihat visual istri Baim Wong hingga meninggalkan pujian bertubi-tubi.

WowKeren - Paula Verhoeven tak hanya dikenal sebagai model internasional namun kini juga menjajal dunia YouTube bersama sang suami, Baim Wong. Meski begitu, tak jarang Paula tetap menyibukkan diri dengan undangan untuk tampil di runway berbagai acara. Paula juga sering membagikan konten OOTD di akun Instagram pribadinya. Setiap penampilan yang diusung Paula pun agaknya tak pernah gagal menyihir setiap pasang mata yang melihatnya.

Namun kali ini ada yang berbeda dari penampilan ibu dua anak tersebut. Paula membagikan momen dirinya saat tampil memakai hijab yang terlihat besar atau syar'i.

Momen ini diunggahnya melalui Insta Stories pada hari ini, Sabtu (5/8). Tak sendiri, Paula mengabadikan wefie bersama sang putra kedua, Kenzo Eldrago Wong. Terlihat Paula berfoto di dalam mobil bersama Kenzo yang sedang asyik menikmati makanan di tangannya.

Paula tampil cantik memakai hijab bergo berwarna cokelat. Agaknya ia sendiri berdandan tertutup beda dari biasanya ini bukan untuk sebuah acara yang istimewa. Hal ini lantaran istri Baim tersebut terlihat memilih make up yang simpel dan terkesan natural.

Sayangnya tak banyak kata yang disampaikan Paula pada unggahannya kali ini. "Masya Allah tabarakallah," ujar sang model.

Paula Verhoeven Tampil Beda dari Biasa, Auranya Disebut Terpancar

Instagram


Sementara itu sebelumnya penampilan serupa sudah pernah lebih dulu dibagikan oleh Paula. Kala itu ia terlihat mengenakan busana serta hijab syar'i yang didapatkannya dari seorang rekan.

Kala itu Paula menunjukkan momen dirinya berkaca saat memakai busana serta hijab syar'i dengan warna cokelat. Bak sedang mereview, Paula terlihat berputar-putar kecil menunjukkan busananya tersebut.

Benar saja, penampilan Paula yang beda dari biasanya ini auto menyita banyak perhatian dan sukses memancing beragam komentar. Para warganet dibuat kesengsem dengan visual ibu dua anak tersebut kala tampil syar'i. Bahkan aura Paula disebut adem dan begitu terpancar. Ada juga yang menilai visual Paula kala berhijab bak wanita Timur Tengah.

"Kalu liat orang pake hijab akan terlihat cantik dan sangat sejuk di hati," ungkap akun @lismi*****. "MASYA ALLAH CANTIK SEKALI BUN . TERPANCAR AURA MUSLIMAH NYA," seru akun @kartik******.

"Sekarang mm Pau menjelma putri Timur Tengah," sebut akun @sur******. "MasyaAllah ka paula cantik banget pake hijab," sambung @tita*****. "Masya Allah mba Paulanya cantik sekali inner beauty nya terpancar pakai hijab ..Masya Allah," sahut @inna******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru