Adik Syahrini Bak Ancang-Ancang Sebelum Dihujat, Jelaskan Soal Baju Kembar dengan Sang Kakak
Instagram/princessyahini
Selebriti

Aisyahrani gercep berikan penjelasan kala pamer baju kembar dengan Syahrini. Pasalnya sebelumnya keluarga Syahrini sempat digunjing gegara dugaan baju mereka digunakan secara bergantian.

WowKeren - Keluarga dari seorang selebritis sedikit banyak ikut tersorot kamera. Tak terkecuali keluarga dari penyanyi fenomenal Syahrini. Mengingat Syahrini sendiri juga tak segan bagikan kebersamaan dengan keluarganya.

Baik bersama sang suami, Reino Barack maupun dengan ibunda dan sang adik yakni Aisyahrani atau biasa disapa Rani. Beberapa postingan Rani tak sedikit yang berhasil mencuri perhatian.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala Rani pajang foto seorang diri. Dalam postingannya ini, Rani berikan penjelasan terkait baju yang ia kenakan lantaran mirip dengan Syahrini.

Mengingat Syahrini sempat diduga biarkan sang ibu memakai sandal bekas miliknya. Seakan ancang-ancang ogah kena julid dengan hal yang sama, ia pun berikan penjelasan panjang lebar. "Mbak baju Jepun ini lucu tulung warna coklatnya nitip yak beliin dlu untung saya beli mbakk si hitam ini jd kembar kitahh @princessyahrini," tulis Rani seraya disisipi emoji tertawa.


Photo-INFO

Instagram

Syahrini sebelumnya juga sudah memamerkan outfit serupa, yakni kemeja tunik polos bernuansa hitam. Postingan Rani yang dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kembali lemparkan nyinyiran untuk keluarga Syahrini.

"Kenapa dia caption selalu mengandung klarifikasi yak๐Ÿ˜‚sadar bgt dia kalo di gibahin disini," komen seorang netter. "Mbakkk laki separoh Jepun ini lucuu tulung lungsurkan saya yaaakk biar berbagi rasa kitaaaahhh," singgung yang lain. "Masa dipak pake baju pasaran yg bentukannya klu diiket jd kek lontong gtu. Liat donk tuh mbak moon, kmrn aja pake Thom Browne skirt warna pink harganya 30 juta. Masa menantu konglo pake baju yg hrgnya 100 ribuan," timpal lainnya.

"Muci ini apa gak punya nomor whatsapp kakaknya ya? apa2 harus d storyin," celetuk yang lain. "Kembar klo ga foto bareng ga percaya kita," sindir lainnya. "Hahaha edannnnn ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sblm di bilng lungsuran klarifikasi dl haredanggggg," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait