Angga Yunanda Dirangkul Siwon SuJu, Celetukan Shenina Cinnamon Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Keberadaan Siwon di Indonesia diduga karena punya proyek main tenis bersama dengan Raffi Ahmad. Siwon sempat berinteraksi dengan beberapa seleb Indonesia termasuk Angga Yunanda.

WowKeren - Choi Siwon diketahui sedang berada di Indonesia untuk jadwal pribadinya. Member Super Junior itu rupanya juga melakukan pertemuan dengan beberapa selebriti Indonesia yang salah satunya adalah Angga Yunanda.

Pada Minggu (6/8), Angga membagikan potretnya ketika sedang dirangkul oleh Siwon. Keduanya kompak memasang senyuman manis mereka. Di bagian caption, Angga menulis, "Halo (dalam tulisan Hangul). Udah cocok debut gak ni?"

Postingan Angga ini langsung diserbu komentar warganet. Menariknya celetukan kekasih Angga yakni Shenina Cinnamon cukup membuat salah fokus. Cewek cantik itu berkomentar, "Kamu yang mana lop?"

Banyak yang membalas komentar Shenina dengan menyatakan Angga dan Siwon adalah cowok mereka bersama. "Lop kita duaduaa deh keknya," tulis seorang warganet. "Kak pacar kita gemes banget," sambung yang lain.


Angga Yunanda Dirangkul Siwon SuJu, Celetukan Shenina Cinnamon Bikin Salfok

Source: Instagram

Di sisi lain, keberadaan Siwon di Indonesia diduga karena punya proyek main tenis bersama dengan Raffi Ahmad. Dugaan ini muncul karena bintang drama "Work Later, Drink Now" itu sempat terlihat membawa raket tenis sendiri ketika tiba di Indonesia.

Sementara itu, Angga sepanjang 2023 ini disibukkan dengan berbagai proyek akting film. Cowok kelahiran tahun 2000 itu membintangi "The End of The Endless", "Ketika Berhenti di Sini" hingga "Catatan Si Boy".

Untuk "Catatan Si Boy", film itu baru saja menggelar gala premiere yang dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas Indonesia. Film itu menceritakan tentang Boy (Angga), siswa sempurna yang menghadapi patah hati dan kebingungan ketika pacarnya hilang.

Kisah cinta Boy pun terancam bubar karena mantan kekasihnya kembali. Selain "Catatan Si Boy", Angga juga sudah mengonfirmasi membintangi film "Budi Pekerti" dan "Dinda". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait