Anya Geraldine Dikira Jisoo BLACKPINK Hingga Member NewJeans
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya sepanjang 2023 ini cukup aktif dalam membintangi sejumlah film layar lebar. Sang aktris cantik telah membintangi film 'Spirit Doll' yang sudah dirilis pada Juni 2023 lalu.

uk

Anya Geraldine mengunggah kegiatan yang dilakukannya di malam Minggu. Wanita kelahiran tahun 1995 itu tampak sibuk bermain dengan lego yang berbentuk kastil dengan pasangan yang saling berhadapan.

Postingan Anya ini langsung diserbu komentar warganet. Menariknya banyak yang awalnya kaget mengira Anya adalah Jisoo BLACKPINK. Banyak juga yang mengungkap mengira Anya seperti member NewJeans karena dandanan hingga outfit yang dipakainya.

"Sekilas mirip jisoo, kirain tadi jisoo, eh ternyata anya," tulis seorang warganet. "Kak, sekilas mirip minji new jeans," sambung yang lain. "Di lihat2 mirip jisoo blackpink," imbuh yang lain.

"NJ mbers ke berapa nih," sahut warganet lain. "Hello mbak Anyaa yg cute, met mlm minggu yaa.. jd pengen ikut main nih. Lucu mainananya.," tambah warganet lainnya. "Mirip personil nya NewJeans," pungkas warganet lainnya.


Anya Geraldine Dikira Jisoo BLACKPINK Hingga Member NewJeans Anya Geraldine Dikira Jisoo BLACKPINK Hingga Member NewJeans

Source: Instagram

Di sisi lain, Anya sepanjang 2023 ini cukup aktif dalam membintangi film layar lebar. Sang aktris membintangi film "Spirit Doll" yang sudah dirilis pada Juni 2023 lalu. Ia juga dikonfirmasi bergabung dengan produksi film "Gampang Cuan" dan "Layangan Putus the Movie".

Untuk film "Spirit Doll", Anya didapuk memerankan pemain utama bernama Dara. Film ini mengisahkan tentang Dara (Anya), artis yang kembali ke panggung hiburan setelah bercerai dengan suaminya, Darius (Samuel Riza).

Namun Dara bergabung dengan film horor bertajuk "Boneka Arwah". Suatu hari boneka yang digunakan dalam film "Boneka Arwah" muncul di depan rumah Dara dan mulai meneror kehidupannya. Kemampuan akting Anya dalam film ini menuai banyak pujian.

Sementara itu, Anya juga masih aktif menjadi model endorse atau iklan sejumlah proyek. Ia juga belum lama ini pergi ke Korea untuk ikut berlatih sesi dance layaknya idol K-Pop.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait