Sempat Buat Syok Usai Dikira Tampil Terbuka, Pakaian NingNing Di Konser Bikin Salfok
Instagram
Musik

Pada tanggal 5 Agustus malam, NingNing bersama grupnya aespa mengadakan konser pertama mereka 'SYNK: HYPER LINE' di Tokyo Dome di Jepang, menarik perhatian.

WowKeren - Penampilan NingNing baru-baru ini sukses mengejutkan para penggemarnya. Pada tanggal 5 Agustus malam, NingNing bersama grupnya aespa mengadakan konser pertama mereka “SYNK: HYPER LINE” di Tokyo Dome di Jepang, menarik perhatian.

Aespa yang juga dikenal sebagai grup Gen 4 ini menjadi yang pertama mengadakan konser di tempat bergengsi yang diimpikan banyak artis. Di samping penampilan mereka yang eksplosif dan menawan, grup besutan SM Entertainment itu juga meninggalkan kesan yang tak terlupakan dengan visual yang memukau dan karisma yang memika, terutama, NingNing menerima pujian atas kecantikannya yang menawan dan elegan.


Di kesempatan tersebut penampilan NingNing sukses terlihat menonjol dan membuat penonton bersemangat dengan pakaian yang menggoda dan seksi. Sekilas, idola asal Tiongkok itu terlihat mengenakan atasan merah muda dengan potongan berani yang dipadukan dengan rok lipit putih, dengan terampil menampilkan sosoknya yang memikat dan menawan. Namun, setelah diamati lebih dekat, ternyata desain pada kaos tersebut adalah gambar 3D yang dicetak pada kain, bukan bagian dari tubuh asli NingNing.

Sempat Buat Syok Usai Dikira Tampil Terbuka, Pakaian NingNing Di Konser Bikin Salfok
Twitter

Sementara itu NingNing berpartisipasi dalam banyak program menyanyi di Tiongkok termasuk "China's Got Talent" Season 2 pada Maret 2011, "China's New Sound Generation" pada Juli 2015, dan Konser "Fuxing Harbin Silver Valley". Ningning kemudian direkrut oleh staf SM Entertainment setelah menonton video penampilannya di tahun 2016. Pada 19 September 2016, dia diperkenalkan sebagai anggota S.M. Rookies, tim trainee pra-debut yang dikelola oleh SM Entertainment.

NingNing lalu memulai debutnya bersama aespa pada 17 November 2020 dengan single "Black Mamba". Single kedua mereka, "Next Level" dirilis pada Mei 2021 untuk kesuksesan komersial yang meluas, memuncak di nomor dua di Circle Digital Chart dan K-pop Hot 100. Lagu itu memperoleh banyak penghargaan dan penghargaan Daesang, termasuk Song of the Year di Korean Music Awards ke-19 dan Melon Music Awards 2021.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru