Duta Sheila On 7 Naik Motor Super Jadul Saat Ketemu Desta, Harga Jualnya Bikin Meringis
Instagram/desta80s
Selebriti

Duta Sheila On 7 sukses bikin Desta terkagum-kagum kala keduanya bertemu untuk olahraga bareng. Sesudahnya, Duta menuai pujian pasca terciduk memakai motor yang harganya terjangkau bagi masyarakat umum.

WowKeren - Duta Sheila On 7 jadi sorotan saat bertemu rekan sesama musisi, Desta. Rupanya, Desta mengagumi sosok Duta dan memberikan pujian buat vokalis asal Yogyakarta itu.

"Masih selalu starstruck tiap ketemu para legenda ini..😍😍😍," seru Desta. Setelah pertemuan itu, Duta terciduk pamitan sembari dipeluk oleh Desta bak bestie goals.

Di saat bersamaan, pertemuan tersebut juga membuat netter salah fokus. Pasalnya, Duta ternyata masih memakai motor jadul jenis dua tak saat bertemu kawan-kawan artis.

TikTok

Video Duta Naik Motor Super Jadul Saat Ketemu Desta

"Motor legendaris nya mas duta...suzuki rgr..pernah liat dan di upload majalah motor plus.tahun 2002," kata netter. "Betul," ujar akun TikTok bangdoeldaldoel yang mengunggah video Duta tersebut. "Motor sejak SMA itu," kata yang lainnya. "Hooh tenan 😅," balas bangdoeldaldoel.

Sementara itu, motor lama milik Duta itu pernah beken di era 90an. Motor tersebut dulunya dijual di harga Rp4 jutaan dan dijuluki sebagai obat ganteng anak 1990-an.


Dirilis pada 1991, motor tersebut memiliki tagline Sang Master Tanpa Tandingan. Suzuki RGR150 sendiri jadi salah satu motor sport terlaris di sejarah Suzuki. Karena itu, tak heran jika motor serupa dengan milik Duta itu dihargai cukup mahal.

Disitus marketplace, motor serupa dijual dengan harga yang jauh lebih mahal yakni Rp50 juta dalam kondisi mint dan onderdil full orisinal. Sedangkan yang termurah di kisaran Rp3,5 juta namun dalam kondisi lama serta kurang terawat.

Masih terkait Duta, suami Adelia Lontoh itu sempat viral usai kegep main voli bareng warga sekitar rumahnya. Namun setelah ramai dipuji, Duta justru kembali bersikap rendah hati.

"Kalau sayanya mah ya gitu-gitu aja," kata Duta. "Saya dari dulu bisa ditanya ke temen-temen saya sih yang mungkin harusnya lebih pas untuk menjawab berita 'Itu gimana sih orangnya?' Mungkin temen-temen saya, keluarga saya itu mungkin lebih pas jawabannya daripada saya sendiri. Tapi kalau saya intinya ya apa adanya."

Disisi lain, ketua panitia, Purnomo Putro, membeberkan bukti sifat humble Duta. Tak cuma sekedar ikut lomba, Duta juga suka ngumpul bersama warga sekitar.

"Biasa kok kalau di kampung itu. Ya kayak orang biasa, enggak kayak artis," kata Purnomo. "Jumatan, terus ngangkringan bareng, ngobrol bareng-bareng. Enggak kayak artis gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait