Jeje Govinda Bongkar Kondisi Rumah Tangganya Sekarang dengan Syahnaz Sadiqah
Instagram/syahnazs
Selebriti

Jeje Govinda singgung soal citra rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah saat ini di mata publik usai heboh isu dugaan perselingkuhan sang istri. Simak penjelasan Jeje soal kondisi pernikahannya.

WowKeren - Jeje Govinda akhirnya muncul kembali membahas perihal isu dugaan perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah. Kali ini Jeje berbincang langsung dengan kakak Syahnaz yang tak lain adalah Raffi Ahmad. Dalam sebuah vlog, keduanya saling mencurahkan isi hati terdalam terkait masalah tersebut.

Raffi misalnya yang meminta maaf kepada Jeje. Tak hanya itu, Raffi juga bersyukur dengan sikap Jeje yang tak memukul atau menyiksa Syahnaz. Lebih lanjut pada kesempatan yang sama, Jeje juga mengaku tak menyimpan dendam dan akan melupakan serta mengikhlaskan yang sudah terjadi.

Pernyataan serupa disampaikan oleh Jeje kepada awak media. Ia menegaskan tak menyimpan dendam kepada siapapun dan memilih untuk melupakannya.

"Iyalah kita harus melupakan, dan nggak punya dendam sama siapapun," ungkap Jeje kepada awak media di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/8).


Jeje tak memungkiri ia bisa kuat karena mendekatkan diri kepada Tuhan. Ia menyebut ibadah menjadi salah satu caranya meminta diberi kekuatan dalam menghadapi masalah yang menerpa keluarganya.

"Ya intinya sih kemarin aku banyak salat, banyak minta kekuatan lah buat ngelewatin ini semua. Pasti berat, tapi Insya Allah bisa," ujarnya.

Tak hanya itu, Jeje juga sempat disinggung terkait kondisi rumah tangganya saat ini. Pasalnya seperti diketahui jika isu dugaan Syahnaz selingkuh dengan Rendy Kjaernett membuat rumah tangga sang aktor dengan Lady Nayoan kini di ambang perceraian. Di sisi lain, pernikahan Syahnaz dan Jeje terlihat lebih harmonis setelah sang musisi memilih memaafkan istrinya.

Jeje pun membenarkan citra di mata publik tersebut. Ia menegaskan jika kondisi rumah tangganya dengan Syahnaz sekarang memang semakin harmonis dan mesra seperti yang terlihat oleh publik.

"Ya sekarang alhamdulillah semakin harmonis ya semakin mesra seperti yang kalian lihat," pungkas Jeje seraya tersenyum sebelum berjalan ke arah mobil.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait