Terlanjur Heboh, Sunghoon ENHYPEN Ternyata Nge-Prank Soal Warna Rambut
NAVER Post/BELIFT LAB
Selebriti

Sunghoon ENHYPEN telah membuat kehebohan dengan mengunggah beberapa foto dengan warna rambut baru. Namun ternyata unggahan Weverse Sunghoon hanyalah prank semata.

WowKeren - Sunghoon berhasil nge-prank seantoro fandom ENHYPEN karena postingan terkait warna rambut barunya. Idol kelahiran 2002 itu disangka mengubah warna rambut jadi yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Pada Minggu (6/8), Sunghoon mengunggah beberapa foto dirinya dengan rambut kuning. Jika dilihat dari apa yang dipakai Sunghoon, ia menunjukkan sedang berada di salon.

Terlanjur Heboh, Sunghoon ENHYPEN Ternyata Nge-Prank Soal Warna Rambut

Source: Weverse

Semakin menguatkan dugaan warna baru rambutnya, Sunghoon mengatakan, "Warna ini oke, kan?"

Sebagai tanggapan, fans berkomentar seperti, "Ya Tuhan, rambut pirang Sunghoon kembali?" hingga "Alis tajam dan rambut tidak berwarna kombinasi gila."


Setelah terlanjut menghebohkan seantoro fans, Sunghoon kemudian menambahkan sebuah postingan untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Ternyata Sunghoon sukses nge-prank semua orang dengan warna rambutnya.

Terlanjur Heboh, Sunghoon ENHYPEN Ternyata Nge-Prank Soal Warna Rambut

Source: Weverse

"Semuanya, jangan salah paham hehe, aku baru saja bleaching rambutku dan mewarnainya sebelum konser Seoul, sekarang (rambutku) hitam~" ujar Sunghoon.

Jungwon pun berkomentar, "Itu kayak Shin Chan di 'Bulgogi Road'."

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam album terbarunya "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

ENHYPEN telah memulai tur "FATE" yang dibuka ndi KSPO Dome Seoul pada 29 dan 30 Juli lalu. Kemudian mereka akan lanjut tampil di Osaka dan Tokyo September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru