Karina aespa Terbaru, Deretan Leader Grup SM di Konser Tokyo Dome Jadi Bahasan
Instagram/katarinabluu
Musik

Setelah konser aespa di Tokyo Dome, beredar kumpulan foto para leader grup SM saat konser di sana. Beberapa menunjukkan wajah terharu dan berkaca-kaca, sedangkan yang lain tampak bahagia.

WowKeren - aespa membuat sejarah dengan konser solo mereka, "SYNK: HYPER LINE" di Tokyo Dome, Tokyo, pada 5-6 Agustus lalu dan menjadi girl grup generasi ke-4 pertama yang konser di venue bergengsi tersebut. Sebagai leader, Karina pun disorot bersama leader grup-grup SM Entertainment lainnya.

Sejak TVXQ yang pertama kali menggelar konser di Tokyo Dome pada 2009, hampir semua grup SM Entertainment pernah konser di venue tersebut. Super Junior, Girls' Generation, dan SHINee mengikuti jejak mereka, diikuti EXO, NCT 127, dan sekarang aespa.

Setelah konser aespa di Tokyo Dome, beredar kumpulan foto para leader grup SM saat konser di sana. Beberapa menunjukkan wajah terharu dan berkaca-kaca, sedangkan yang lain termasuk Karina tampak bahagia di foto.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann berjudul "Melihat foto ini, SM luar biasa" menyoroti pencapaian grup-grup SM yang berhasil menggelar konser di Tokyo Dome. "Setelah BoA membuat terobosan di Jepang dan ekspansi K-pop generasi pertama ke luar negeri, artis SM dari generasi ke-2 hingga ke-4 tampil di Tokyo Dome," tulis netizen yang mengunggah postungan, yang dikomentari oleh netizen lainnya.


Karina aespa Terbaru, Deretan Leader Grup SM di Konser Tokyo Dome Jadi Bahasan Karina aespa Terbaru, Deretan Leader Grup SM di Konser Tokyo Dome Jadi Bahasan Karina aespa Terbaru, Deretan Leader Grup SM di Konser Tokyo Dome Jadi Bahasan

"Semua orang membenci SM, tapi jelas bahwa SM adalah agensi hebat yang secara konsisten membuat grup K-pop populer dari generasi ke-1 hingga ke-4..." komentar netizen. "Sangat bagus ada NCT 127 dan aespa juga," kata netizen lainnya.Gila... Idol SM itu daebak..." imbuh yang lain.

"Sekarang kalian harus mengakui bahwa aespa adalah yang terbaik di antara girl grup generasi ke-4," ujar netizen. "Sejujurnya, hanya SM yang mempertahankan performa mereka dari generasi ke-1 hingga ke-4..." komentar yang lain. "Tapi aneh kalau mereka tidak sukses di AS," tambah lainnya.

Sementara itu, konser "SYNK: HYPER LINE" di Tokyo Dome sold out dengan total 94 ribu penonton. Destinasi konser mereka berikutnya adalah Amerika dan Eropa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru