El Barack Anak Jessica Iskandar Punya Cara Unik Makan Jajanan Pinggir Jalan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan El Barack baru-baru ini me-review sejumlah jajanan pinggir jalan. El Barack lantas menunjukkan cara uniknya memakan jajanan crepes kepada Jedar.

WowKeren - Putra sulung Jessica Iskandar, El Barack, diketahui hobi membeli jajanan di pinggir jalan. El rupanya memiliki cara unik untuk memakan salah satu jajanan merakyat pinggir jalan.

Hal ini terlihat dalam video baru yang diunggah ke kanal YouTube Jessica Iskandar. Dalam video tersebut, El dan Jedar mereview beberapa jajanan yang mereka beli di depan sebuah SD dekat rumah.

Salah satu jajanan yang mereka review adalah crepes. El dan Jedar membeli crepes dengan topping meses dan keju seharga Rp5 ribu saja.

"Ini namanya crepes. Ini harganya Rp5 ribu dan kalian bisa pilih toppingnya. Toppingnya kayaknya maksimum dua ya? Jadi El Barack di sini pilih meses dan keju," jelas Jedar.

El lantas mengungkapkan cara favoritnya memakan crepes. Berbeda dari orang kebanyakan yang memakan crepes dari atas, El memilih untuk mengeluarkan crepes dari bungkusnya dan memakannya dari bawah.


"My favourite part (Bagian favoritku) tahu enggak apa? Ininya (bungkus) dicopotin dulu ya. Terus makan gini," ujar El sambil menggigit crepes dari bawah. "Oh, from the bottom (dari bawah)," kata Jedar.

El Barack Anak Jessica Iskandar Punya Cara Unik Makan Jajanan Pinggir Jalan

YouTube/Jessica Iskandar

El terlihat sangat menikmati crepes tersebut. Menurutnya, bagian bawah crepes yang memiliki banyak isian lebih enak dibanding bagian atasnya yang renyah. "Bagian bawahnya lebih enak," tutur bocah berusia 9 tahun itu.

Ia lantas membagikan crepes tersebut pada Jedar. Istri Vincent Verhaag itu kemudian mengikuti cara El dan memakan crepes tersebut dari bawah.

"Aku dari bawah juga?" tanya Jedar ketika El menyodorkan crepes-nya. "Enggak. Bebas," sahut El. "Oke guys, aku akan coba ya. Dari bawah deh boleh, sama kayak El Barack," tutur Jedar.

Di akhir video, Jedar dan El memilih dua jajanan favorit mereka. Jedar ternyata menyukai kue leker dan telur gulung. Sedangkan El memilih crepes dan telur gulung.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait